OnePlus Nord N300: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Sebagai Pertimbangan untuk Membeli

OnePlus Nord N300: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Sebagai Pertimbangan untuk Membeli

OnePlus Nord N300 untuk harga di bawah Rp4 jutaan, tentu saja selain kelebihan, ponsel ini tetap terdapat beberapa kekurangan.--

Layar

Ini adalah panel LCD. Tapi bukan seperti layar LCD pada ponsel di bawah Rp4 jutaan yang beberapa terlihat buruk. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Tampilan layar ini cukup oke. 

Terlepas dari resolusinya, layarnya memiliki warna-warna yang sangat indah. Warnanya tidak setajam yang Pengguna dapatkan pada layar AMOLED, tetapi tetap cerah untuk layar LCD. 

BACA JUGA:iPhone 14 Pro Vs iPhone 13 Pro, Ponsel Apple Mana yang Terbaik Untuk Dibeli?

BACA JUGA:Motorola Moto G22, Ponsel Terjangkau dengan Desain Anti Air

Mengenai kontras, ceritanya sama. Pengguna tidak mendapatkan warna hitam pekat seperti yang didapatkan dengan layar OLED, tetapi kontrasnya masih cukup mengesankan. 

Pelanggan dapat mengatakan bahwa OnePlus memprioritaskan tampilan pada ponsel ini. Itulah mengapa, Pengguna seharusnya tidak mengalami masalah saat menggunakan ponsel ini sebagai ponsel utama untuk menonton media.

Satu-satunya keluhan Pengguna terhadap layarnya adalah tingkat kecerahannya. Layarnya memang tidak terlalu redup, tetapi kecerahannya di bawah rata-rata. 

Hal ini membuat tampilan di luar agak merepotkan. Perlu diketahui bahwa jika Anda menggunakan ponsel ini di luar ruangan, Anda mungkin perlu mencari tempat yang teduh.

BACA JUGA:Google Pixel 8a, Varian Terjangkau untuk Menikmati Fitur AI dan Hal Hebat dari Ponsel Flagship Google

BACA JUGA:Estetika Desain Ergonomis dari Ponsel Cantik Google Pixel 9

Speaker 

Beralih ke speaker, speaker ini tidak akan membuat pelanggan terpesona. Tapi mengingat kisaran harganya, ini dapat menjadi hal yang bisa dimaklumi.

Speaker ini kurang mendalam dan tidak memiliki daya tarik. Mendengarkannya dengan volume tinggi hanya akan menghasilkan distorsi berat dan suara yang nyaring. 

Jadi, jika Pengguna ingin menggunakan ini sebagai pengganti speaker Bluetooth, Pengguna tidak akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Speaker ini memang mengeluarkan suara yang keras, tetapi tidak enak didengar.

Sumber: