Motorola Moto G22, Ponsel Terjangkau dengan Desain Anti Air

Motorola Moto G22, Ponsel Terjangkau dengan Desain Anti Air

Motorola mengklaim bahwa ponsel Moto G22 memiliki 'desain anti air', dengan rangka plastik dan pelat belakang yang sedikit memantulkan cahaya. --

OKINEWS.CO - Ponsel terjangkau merupakan bagian penting dari portofolio smartphone Motorola, dan jajaran Motorola G series saat ini mencakup beberapa model yang harganya terbilang murah.

Motorola mengklaim bahwa ponsel Moto G22 memiliki 'desain anti air', dengan rangka plastik dan pelat belakang yang sedikit memantulkan cahaya. 

Layarnya berada di bezel yang terlihat, terutama di tepi bawah, tetapi bezelnya sama sekali tidak besar dan tidak terlalu mencolok. 

Secara desain, Moto G22 agak tebal dengan ketebalan 8,49 mm, tetapi ukuran lainnya cukup bagus -- lebar 74,9 mm, tebal 163,95 mm, dan berat 185 g. 

BACA JUGA:MENDING MANA? Motorola Edge (2024) Vs Google Pixel 8a, Ponsel Rp8 Jutaan yang Kompetitif

BACA JUGA:Motorola Konfirmasi Tiga Ponsel Terbaru akan Diperkenalkan di Acara Peluncuran 29 Agustus 2024


Ponsel terjangkau merupakan bagian penting dari portofolio smartphone Motorola, dan jajaran G series saat ini mencakup beberapa model yang harganya terbilang murah.--

Banyak pengguna akan senang melihat jack headset 3,5 mm di tepi atas. Ada port USB-C di tepi bawah untuk pengisian daya dan koneksi PC, dan sebagai pengganti peringkat IP , Motorola mengklaim 'desain anti air'.

Susunan kamera belakang cukup bagus untuk ponsel murah: sudut lebar 50MP f/1.8, sudut ultra lebar 8MP f/2.2 (118°), makro 2MP f/2.4, dan sensor kedalaman 2MP f/2.4. 

Di bagian depan terdapat kamera swafoto 16MP f/2.45 yang terletak di bagian depan dan tengah dalam lubang di bagian atas layar.  

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Ultra: Kombinasi Teknologi Canggih dan Desain Menawan, Cek Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Ultra Siap Meluncur dengan Kamera Zoom Periskop yang Bikin Ngiler!


Motorola Moto G22--

Kamera sudut lebar 50MP dan kamera sudut ultra lebar 8MP keduanya mengambil foto yang lumayan. Namun, lensa makro memiliki fokus tetap dan tidak terlalu berguna. Hasil terbaik yang akan Anda dapatkan dalam hal video adalah resolusi FHD pada 30fps. 

Sumber: