Samsung Galaxy S23 Plus, Ponsel Flagship Hebat dengan Layar yang Lebih Besar

Samsung Galaxy S23 Plus, Ponsel Flagship Hebat dengan Layar yang Lebih Besar

Apalagi mengingat Galaxy S23 Ultra harganya Rp3 jutaan lebih mahal daripada Plus. Jadi, mari kita bahas semua hal tentang kelebihan dan kekurangan Galaxy S23 Plus.--

OKINEWS.CO - Galaxy S23 Plus adalah ponsel yang hebat, ia hadir untuk segmen seseorang yang menginginkan ponsel berukuran besar. Seseorang yang tidak menginginkan layar melengkung atau S Pen.

Apalagi mengingat Galaxy S23 Ultra harganya Rp3 jutaan lebih mahal daripada Plus. Jadi, mari kita bahas semua hal tentang kelebihan dan kekurangan Galaxy S23 Plus.

Mengingat desain ponsel flagship S23 Plus juga bagus, bahkan sebagian orang lebih menyukainya dari Ultra. Bagian belakang Plus datar, dengan tonjolan kamera individual untuk setiap kamera. 

Desain Galaxy S23 berbentuk bulat, dan terlihat sangat minimalis. Jujur saja, tampilannya sangat bagus. Sisi-sisinya masih melengkung, membuatnya lebih mudah untuk memegang ponsel ini. 

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy M51 Merosot di September 2024, Dapatkan Smartphone dengan Baterai 7000mAh dan Kamera 4K

BACA JUGA:Honor Menggebrak Pasar dengan Ponsel Lipat dan Tablet, Ancaman Baru untuk Samsung dan Apple


Galaxy S23 Plus adalah ponsel yang hebat, ia hadir untuk segmen seseorang yang menginginkan ponsel berukuran besar. Seseorang yang tidak menginginkan layar melengkung atau S Pen.--

Namun, tepi pada layar dan di bagian belakang, cukup tajam. Hampir setajam seri iPhone 13 Pro tahun lalu. Jelas, pelanggan dapat mengatasinya dengan menggunakan casing tambahan.

Bingkainya terbuat dari armor aluminium, dan karena S23 Plus memiliki layar datar, ia juga lebih tahan lama dibandingkan ponsel pintar lain di pasaran. 

Terutama yang memiliki layar melengkung. Ia juga menggunakan Gorilla Glass Victus 2 di bagian belakang dan depan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 FE Segera Meluncur di Indonesia, Bakal Ditenagai oleh SoC Exynos 2400e

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 Hadir dengan Warna Cerah, Jadikan Pemiliknya Lebih Awet Muda Dibuatnya


Samsung Galaxy S23 Plus.--

Itu akan mencegahnya pecah, tetapi akan sangat mudah untuk tergores. Sayangnya, karena kacanya semakin tidak mudah pecah, ia menjadi lebih lunak. 

Sumber: