OnePlus Nord N300: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Sebagai Pertimbangan untuk Membeli

OnePlus Nord N300: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Sebagai Pertimbangan untuk Membeli

OnePlus Nord N300 untuk harga di bawah Rp4 jutaan, tentu saja selain kelebihan, ponsel ini tetap terdapat beberapa kekurangan.--

OKINEWS.CO - OnePlus Nord N300 bukan ponsel flagship, tapi produk terbaru dalam jajaran smartphone murah OnePlus ini cukup menjanjikan dengan spesifikasi yang terbilang bagus.

Namun demikian, untuk harga di bawah Rp4 jutaan, tentu saja selain kelebihan, ponsel ini tetap terdapat beberapa kekurangan.

Ponsel mid range ini terasa sangat kokoh di tangan. Saat memegangnya, Pengguna dapat merasakan bahwa ponsel ini kokoh. 

Ponsel tangguh ini memiliki rangka logam tebal dan plastik bagian belakangnya juga cukup kokoh. Ponsel ini sendiri sangat tebal, dan itu selalu menjadi pertanda baik jika Pengguna mencari ponsel yang tahan jatuh.

BACA JUGA:HONOR Magic V3: Ponsel Lipat Tertipis di Dunia, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Vivo X100 Pro, Hadirkan Foto Mode Potret Terbaik yang Pernah Ada di Smartphone!


OnePlus Nord N300 bukan ponsel flagship, tapi produk terbaru dalam jajaran smartphone murah OnePlus ini cukup menjanjikan dengan spesifikasi yang terbilang bagus.--

Tetapi, daya tariknya akan hilang begitu Pengguna mengalihkan perhatian ke tonjolan kamera. 

Sensor kamera ditempatkan dalam wadah plastik, bukan kaca seperti ponsel yang lebih mahal. Itu sedikit mengurangi kesan ponsel ini.

Jika melihat bagian depan, sebagian pesona itu hilang begitu Pengguna melihat layarnya. Layarnya membuat ponsel ini terlihat kuno dengan notch berbentuk tetesan air mata di bagian atas. 

BACA JUGA:Ulefone Luncurkan Smartphone Armor 28 Ultra Variant, Ponsel Tangguh dengan Prosesor Kencang

BACA JUGA:Harga Terbaru Xiaomi 11T Pro di Awal September 2024, Tawarkan Kamera Resolusi Tinggi dan RAM Besar


OnePlus Nord N300.--

Bersamaan dengan notch tersebut, ada bezel dagu yang cukup besar di bagian bawah. Dari bagian depan, perangkat ini memang tidak terlihat terlalu bagus.

Sumber: