Hape POCO M6 Pro Tahan Percikan Air, RAM 8GM, Harga Selisih Dikit dari Samsung Series

Hape POCO M6 Pro Tahan Percikan Air, RAM 8GM, Harga Selisih Dikit dari Samsung Series

Hape POCO M6 Pro tahan percikan air.-foto:okinews.co-

OKINEWS.CO – Hape POCO M6 Pro punya banyak fitur yang sayang untuk dilewatkan. Dengan harga yang tidak jauh berbeda dari Samsung Galaxy Series A, rasanya patut ponsel cerdas ini berada dalam genggaman.

Beberapa fitur unggulannya termasuk kamera dengan stabilisasi gambar optik atau pemindai sidik jari OIS pada layar mirip AMOLED yang sangat jernih, dll. dengan spesifikasi berbeda yang disediakan.


Hape POCO M6 PRO tahan air harga terjangkau.-foto:dokokinews.co-

Ponsel Poco M6 Pro merupakan salah satu seri M terbaik POCO di kisaran harga 2 jutaan.

Saat ini Poco M6 Pro sendiri memiliki desain sederhana dengan dua titik kamera besar dan kamera kecil dengan lampu LED dan di bagian belakang terdapat kamera utama 64 megapiksel dengan f1. 79.

BACA JUGA:OPPO Reno 11 F 5G Disematkan chipset MediaTek Dimensity 7050, Kuat untuk Aktivitas Sehari-hari

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Poco X6 Pro: Smartphone Gaming dengan Performa Gahar dan Harga Murah

Satu hal yang membuat smartphone Rp 2 jutaan ini melaju kencang adalah dukungan GPU Mali G57, chipset Helio G99 Ultra.

Selain itu didukung oleh RAM tipe LPdder 4x sebesar 8 GB dan penyimpanan tipe UFS 2.2 sebesar 256 GB. Jika pengguna merasa kapasitas RAM masih kurang, bisa diperluas hingga 1TB melalui micro SD.

Fitur lain yang menunjukkan bahwa smartphone ini mengutamakan kenyamanan adalah layar ponsel ini juga dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5

Ya, dengan penstabil gambar yang stabil secara optik, diikuti oleh kamera ultra lebar 8 megapiksel dengan aperture f2.2 dengan bidang pandang 118 derajat dan kamera makro 2 megapiksel dengan aperture f2 4 untuk Hasil perekamannya, kamera belakang ponsel ini mampu merekam video 1080p dengan kecepatan 30 hingga 60 FPS.

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Note 11: Performa Tinggi dan Fitur Canggih, Harga Cuma Rp2 Jutaan!

BACA JUGA:Harga Terbaru Redmi 9C di Agustus 2024, HP Kelas Entry-Level dengan Chipset Helio G35

Di bagian depan terdapat kamera selfie 16 megapiksel dengan aperture f2.45 yang juga mampu merekam video 1080p dengan kecepatan 30 hingga 60 FPS.

Sumber: