Cek Harga Terbaru Infinix GT 10 Pro: Ponsel Gaming Murah Meriah dengan Performa Tinggi

Cek Harga Terbaru Infinix GT 10 Pro: Ponsel Gaming Murah Meriah dengan Performa Tinggi

Infinix GT 10 Pro Harga Keunggulan dan Spesifikasi di Agustus 2024.-foto:dokokinews.co-

OKINEWS.CO - Infinix, merek smartphone yang semakin populer, kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan Infinix GT 10 Pro.

Ditujukan khusus bagi para penggemar game mobile, ponsel ini menawarkan performa yang tangguh dengan harga yang sangat kompetitif.

Berdasarkan pantauan dari beberapa marketplace, harga terbaru hp gaming yang diklaim mampu menjalankan game-game berat dengan lancar.

BACA JUGA:Ini Dia Hal Menarik dan Terbaik dari Handphone Poco M6, Kamu Wajib Tau!

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Nokia N99 Pro 2024: Tawarkan Kamera Resolusi Tinggi dan RAM yang Luas, Kapan Perilisannya?

Ditambah lagi dengan pilihan RAM yang besar dan penyimpanan internal yang luas, ponsel ini siap memberikan pengalaman gaming yang memuaskan.

Salah satu daya tarik utama dari Infinix GT 10 Proa dalah desainnya yang sporty dan futuristik.

Bodi belakangnya yang mengilap dan garis-garis tegas memberikan kesan yang gagah. Layarnya yang luas dan memiliki refresh rate tinggi juga sangat memanjakan mata saat bermain game atau menonton konten multimedia.

Selain performa gaming yang kencang, IInfinix GT 10 Pro juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya seperti tombol trigger virtual, mode game yang dapat dikonfigurasi, dan baterai berkapasitas besar yang tahan lama.

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y100 4G: Bawa Layar AMOLED dan Baterai 5000 mAh, Harganya Cocok untuk Setiap Kantong!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo A3x: Smartphone Terbaru dengan Spek Mumpuni dan Harga Terjangkau!

 

Performa Gahar, Harga Terjangkau

Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8050 yang tangguh, Infinix GT Pro 10 mampu menjalankan game-game berat dengan lancar tanpa lag.

Sumber: