Huawei Mate Xs 2, Ponsel Lipat Premium dengan Desain Strip di Sisi Kanan untuk Tata Letak Kamera

Huawei Mate Xs 2, Ponsel Lipat Premium dengan Desain Strip di Sisi Kanan untuk Tata Letak Kamera

Secara keseluruhan, desain Huawei Mate Xs 2 sangat bagus, dan ponsel lipat ini terasa premium di tangan dengan strip menonjol di sisi kanan belakang untuk tata letak kamera. --

OKINEWS.CO - Secara keseluruhan, desain Huawei Mate Xs 2 sangat bagus, dan ponsel lipat ini terasa premium di tangan dengan strip menonjol di sisi kanan belakang untuk tata letak kamera. 

Di situlah kamera dan komponen perangkat keras lainnya berada. Ini tidak hanya memberi Pengguna tempat yang bagus untuk memegang ponsel flagship ini, tetapi juga tempat ponsel terpasang saat dilipat. 

Itulah mengapa ponsel lipat Huawei Mate Xs 2 ini memiliki keunggulan dari segi desainnya, tetapi juga tonjolan kamera ini akan rentan tergores. 

Namun demikian, Huawei sudah mengantisipasinya, kekurangannya sebagian besar dapat diatasi dengan menggunakan casing untuk tetap melindungi sebagai besar casing dan tonjolan rumah untuk kameranya.

BACA JUGA:Smartphone Mewah 2024, iPhone 16 Pro Max vs Huawei Pura 70 Ultra,Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Keunggulan Huawei Nova 10 Pro: Smartphone ala Flagship dengan Layar Memukau dan Fitur Canggih!


Perlu dicatat bahwa ponsel ini tidak menyertakan layanan Google karena larangan AS, ponsel ini dilengkapi dengan layanan Huawei tanpa Google Play Store.--

Pada kotak pembelian retailnya, Huawei Mate Xs 2 telah dilengkapi dengan casing. Casing ini terbuat dari silikon lembut, dan sebenarnya sangat bagus jika mempertimbangkan semuanya. 

Sulit membuat casing untuk perangkat seperti ini, karena casing ini dapat dibuka dari belakang. Nah, casing ini menempel dengan baik pada ponsel di sisi kanan, sementara sisi kiri tetap dapat dibuka saat dibutuhkan. 

Tidak hanya sampai disitu, casing ini bahkan mudah dilepas dari perangkat, sehingga Pengguna dapat membukanya.

BACA JUGA:Smartphone Lipat Huawei Nova Flip Usung Desain Stylish dan Kamera 50 MP, Segini Harganya!

BACA JUGA:Review Huawei MateBook GT 14: Laptop dengan Bodi Tipis dan Performa yang Premium, Cek Spesifikasinya!

Layar 


Huawei Mate Xs 2 dipasangkan dengan panel OLED yang dapat dilipat berukuran 7,8 inci dengan resolusi 2480 x 2200. --

Sumber: