iPhone 14 Pro Vs iPhone 13 Pro, Ponsel Apple Mana yang Terbaik Untuk Dibeli?

iPhone 14 Pro Vs iPhone 13 Pro, Ponsel Apple Mana yang Terbaik Untuk Dibeli?

Berikut ini alasan utama untuk beralih ke iPhone 14 Pro atau tetap menggunakan iPhone 13 Pro. Selain itu, pelanggan dapat melihat daftar iPhone terbaik yang turun harga untuk dibeli di tahun 2024.--

OKINEWS.CO - Dilema bagi para pelanggan saat ingin membeli ponsel Apple yang sudah turun harga yaitu memilih antara iPhone 14 Pro atau iPhone 13 Pro.

Berikut ini alasan utama untuk beralih ke iPhone 14 Pro atau tetap menggunakan iPhone 13 Pro. Selain itu, pelanggan dapat melihat daftar iPhone terbaik yang turun harga untuk dibeli di tahun 2024.

1. Perbandingan Kamera

Rangkaian kamera baru untuk iPhone 14 Pro memungkinkan Pengguna mengambil foto dari jarak jauh. 

BACA JUGA:Wajib Baca ! Bocoran Terbaru iPhone 16, Spesifikasi, Tanggal Rillis, dan Harga yang Diperkirakan

BACA JUGA:Tecno Spark Go 1, Inovasi Layar 120 Hz dan Dynamic Island Mirip iPhone 14 dan 15 dengan Harga Terjangkau


Dilema bagi para pelanggan saat ingin membeli ponsel Apple yang sudah turun harga yaitu memilih antara iPhone 14 Pro atau iPhone 13 Pro.--

Beralih dari kamera utama 12MP pada iPhone 13 Pro ke kamera utama 48MP, sensor yang lebih besar memungkinkan pengambilan gambar dalam cahaya redup yang lebih baik dan fokus otomatis yang lebih baik.

 Khususnya dalam mode selfie dan menjaga gambar tetap fokus sambil tetap memberikan detail dan kecerahan pada subjek di sekitarnya. 

Kamera 48MP memungkinkan kemampuan zoom dan mode malam atau cahaya redup yang lebih baik, sehingga menghasilkan gambar yang lebih tajam bahkan dari jauh atau dalam kondisi gelap. Belum lagi sensor 48MP yang 65% lebih besar dari kamera utama iPhone 13 Pro. 

BACA JUGA:Penurunan Drastis Harga iPhone 15 Series Menjelang Peluncuran iPhone 16, Peluang Emas untuk Penggemar iPhone

BACA JUGA:iPhone 14 Plus, Harga Lebih Murah untuk Layar Lebih Besar dan Masa Pakai Baterai Lebih Lama


iPhone 14 Pro Vs iPhone 13 Pro.--

Bersamaan dengan kamera utama 48MP, 14 Pro dilengkapi dengan lensa ultrawide 12MP dan lensa telefoto 12MP dengan kemampuan zoom 3X. Sensor baru ini juga menambahkan opsi telefoto 2X yang menangkap detail, ketajaman, dan pencahayaan dari jarak jauh.

Sumber: