Ulefone Luncurkan Smartphone Armor 28 Ultra Variant, Ponsel Tangguh dengan Prosesor Kencang

Ulefone Luncurkan Smartphone Armor 28 Ultra Variant, Ponsel Tangguh dengan Prosesor Kencang

Armor 28 Ultra Thermal Variant ini adalah ponsel tangguh pertama yang menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 9300+. Itu adalah chip MediaTek terkuat saat ini. Ulefone juga menyertakan RAM 16GB di dalam ponsel pintar ini.--

OKINEWS.CO - Ulefone telah mengumumkan smartphone terbaru di IFA 2024, Armor 28 Ultra Thermal Variant. Ponsel tangguh ini sebenarnya cukup menarik karena beberapa alasan, tapi terutama karena prosesornya yang kencang. 

Pertama perlu dicatat bahwa ini adalah ponsel tangguh. Ponsel ini merupakan bagian dari seri 'Armor' tangguh milik perusahaan. Ponsel ini juga hadir sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Ulefone yang ke-10.

Sekali lagi, Armor 28 Ultra Thermal Variant ini adalah ponsel tangguh pertama yang menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 9300+. Itu adalah chip MediaTek terkuat saat ini. Ulefone juga menyertakan RAM 16GB di dalam ponsel pintar ini.

Yang lebih menarik, Pengguna akan senang mengetahui bahwa kamera utama di dalam ponsel ini menggunakan sensor IMX989 milik Sony. Ini adalah sensor kamera 1 inci yang ditemukan di beberapa ponsel flagship saat ini.

BACA JUGA:Apa Saja Fitur AI yang Tersedia di Smartphone Oppo Reno 12 Pro?

BACA JUGA:Counter Moskov, Hero Paling Mematikan Saat Late Game di Land of Dawn, Cegah Epick Comeback dengan Hero Ini?


Ulefone telah mengumumkan smartphone terbarunya di IFA 2024, Armor 28 Ultra Thermal Variant. Ponsel tangguh ini sebenarnya cukup menarik karena beberapa alasan, tapi terutama karena prosesornya yang kencang. --

Selain memiliki sensor kamera yang besar, ponsel ini juga mendukung penangkapan gambar termal dan memiliki kamera penglihatan malam inframerah. 

Layar

Ponsel ini dilengkapi dengan dua layar, yang menjadikannya sebagai samrtphone dengan layar ganda pertama dari perusahaan tersebut. 

BACA JUGA:Vivo V40 Meluncur di Pasaran, Dibanderol Hanya Rp 5 Jutaan Loh, Murah Banget Kan?

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Xiaomi Pad 7 Series: Tablet dengan Desain Elegan dan Performa Tangguh


Armor 28 Ultra Thermal Variant--

Ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,67 inci di bagian depan dan panel AMOLED 1,04 inci di bagian belakangnya.

Sumber: