HONOR Magic V3: Ponsel Lipat Tertipis di Dunia, Apa Saja Keunggulannya?

HONOR Magic V3: Ponsel Lipat Tertipis di Dunia, Apa Saja Keunggulannya?

HONOR Magic V3 ponsel tertipis di pasaran, ponsel flagship ini juga jadi salah satu yang paling ringan. Ukurannya sangat tipis, dengan ketebalan 4,35 mm saat dibuka dan 9,2 mm saat dilipat. --

OKINEWS.CO - HONOR telah memimpin dalam segmen ponsel lipat dengan Magic V3 , perangkat lipat ini berhasil menjadi ponsel lipat tertipis di dunia dengan beragam keunggulan.

Selain telah menjadi ponsel tertipis di pasaran, ponsel andalan ini juga menjadi salah satu yang paling ringan. Ukurannya sangat tipis, dengan ketebalan 4,35 mm saat dibuka dan 9,2 mm saat dilipat. 

HONOR telah berhasil melengkapi Magic V3 dengan baterai terbesar yang pernah ada pada ponsel lipat sejauh ini dengan kapasitas 5.150mAh. 

Itu sebenarnya lebih besar dari Galaxy S24 Ultra dan Google Pixel 9 Pro XL, yang merupakan ponsel unggulan yang tidak dapat dilipat. 

BACA JUGA: Nokia 2660 Flip Barbie, Ponsel Lipat Stylish dengan Fitur Self-Care untuk Gen Z, Hanya Rp1 Jutaan

BACA JUGA: Oppo dan Tecno Pamerkan Ponsel Lipat Tiga Layar yang Bisa Berfungsi Sebagai Laptop


HONOR telah memimpin dalam segmen ponsel lipat dengan Magic V3, perangkat lipat ini berhasil menjadi ponsel lipat tertipis di dunia dengan beragam keunggulan.--

Tapi bagaimana dengan Magic V3 lainnya? Apakah ponsel lipat ini layak dibeli? Mari kita cari tahu dalam ulasan lengkap kami.

Desain dan Kualitas Pembuatan

HONOR menjual Magic V3 dalam tiga warna: Hitam, Hijau, dan cokelat kemerahan. Model warna hijau memiliki bagian belakang kaca, sedangkan cokelat dan kemerahan memiliki bagian belakang kulit imitasi.

BACA JUGA:Vivo X Fold 3 Pro! Inovasi Terbaru di Pasar Ponsel Lipat Indonesia

BACA JUGA:Vivo X Fold 3 Pro OTW Meluncur di Indonesia, Ponsel Lipat Canggih dengan Snapdragon 8 Gen 3, Begini Speknya


HONOR telah berhasil melengkapi Magic V3 dengan baterai terbesar yang pernah ada pada ponsel lipat sejauh ini dengan kapasitas 5.150mAh. --

Yang pastinya akan disukai, karena pegangannya, tidak akan terlalu banyak menunjukkan sidik jari. Namun, HONOR memang menyertakan casing kulit imitasi yang sangat bagus di dalam kotak dengan Magic V3. 

Sumber: