Vivo X100 Pro, Hadirkan Foto Mode Potret Terbaik yang Pernah Ada di Smartphone!

Vivo X100 Pro, Hadirkan Foto Mode Potret Terbaik yang Pernah Ada di Smartphone!

Ponsel flagship ini mampu menghasilkan beberapa hasil yang menakjubkan. Tanpa terkecuali, Vivo X100 Pro mampu menghasilkan foto mode potret terbaik di sebuah smartphone. --

OKINEWS.CO - Vivo hadir dengan Zeiss Optics untuk kamera yang lebih baik pada Vivo X100 Pro , ia mengemas beberapa perangkat keras kamera yang hebat untuk menghasilkan mode foto potret terbaik.

Ponsel andalan ini mampu menghasilkan beberapa hasil yang menakjubkan. Tanpa terkecuali, Vivo X100 Pro mampu menghasilkan mode foto potret terbaik di sebuah smartphone

Kameranya sangat bagus sehingga Pengguna mungkin tidak ingin menggunakan kamera lain, berikut ulasan lebih lanjut di bagian kamera. Mari kita bahas lebih dalam dan lihat bagaimana ponsel ini secara keseluruhan.

Kamera 

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Ultra: Menggunakan Kamera Telefoto 200 MP yang Cocok untuk Fotografi!

BACA JUGA: Desain Modern dan Elegan, Jadi Daya Tarik Utama Vivo V40 yang Baru Saja Rilis di Indonesia


Vivo hadir dengan Zeiss Optics untuk kamera yang lebih baik pada Vivo X100 Pro, ia mengemas beberapa perangkat keras kamera yang hebat untuk menghasilkan mode foto potret terbaik.--

Kamera adalah keunggulan utama ponsel ini, dan itu memang sudah menjadi desainnya. Vivo X100 Pro dirancang untuk menjadi ponsel yang fokus pada kamera sebagai nilai jual utama. 

Hal itu dibuktikan dengan tonjolan kamera yang sangat besar di bagian belakang. Tonjolan besar ini tentu saja diperlukan karena Vivo menggunakan sensor yang lebih besar di sini daripada yang biasa pelanggan lihat di banyak smartphone. 

Ponsel ini juga dipasangkan dengan Zeiss Optics untuk menyempurnakan banyak fitur kamera. Dan sejujurnya, hasilnya sangat bagus.

BACA JUGA:Harga Terbaru Xiaomi 11T Pro di Awal September 2024, Tawarkan Kamera Resolusi Tinggi dan RAM Besar

BACA JUGA:Keunggulan MacBook Air M3 2024: Laptop Premium dengan Performa yang Mumpuni


Vivo X100 Pro--

Vivo telah menggunakan sensor utama 50MP, lensa telefoto periskop 50MP dengan zoom optik 4,3 kali, dan lensa ultrawide 50MP. Semua ini berperan besar dalam menjadikan ini kamera ponsel yang luar biasa.

Sumber: