Ini Makanan Khas Imlek 2024 Membawa Hoki Loh! Simak Fakta Menariknya

Ini Makanan Khas Imlek 2024 Membawa Hoki Loh! Simak Fakta Menariknya

Salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan saat Imlek adalah menu makanan khas Imlek pembawa hoki--

Selain dimakan langsung, kacang tanah juga sering digunakan sebagai bahan baku berbagai hidangan, seperti kue, permen, dan es krim.

BACA JUGA:Serba Merah! Begini Penampakan Redmi Note 13 Pro 5G Edisi Imlek, Cantik Banget!

3. Kurma Merah 

Kurma merah melambangkan kehidupan yang berkembang dan kemakmuran yang akan datang.

Dalam budaya Tionghoa, kurma merah memiliki makna yang penting. Kurma merah melambangkan harapan akan kehidupan yang panjang, makmur, dan bahagia di tahun yang akan datang. 

Kurma merah juga melambangkan keberuntungan dan kemakmuran.

BACA JUGA:Bikin Kue Keranjang Sendiri di Dapur! Resep Anti Gagal untuk Merayakan Tahun Baru Imlek

Kurma merah biasanya disajikan di meja makan sebagai hidangan pembuka atau hidangan penutup. Kurma merah juga sering disajikan sebagai bingkisan Tahun Baru Imlek.

Kurma merah terbuat dari buah delima yang dikeringkan. Kurma merah memiliki rasa yang manis dan asam. 

4. Manisan 

Camilan manis satu ini paling populer pada perayaan Tahun Baru Imlek. Manisan melambangkan manisnya kehidupan dan kebahagiaan yang akan datang.

BACA JUGA:Rekomendasi Hampers Imlek Under 100k di E-Commerce, Dijamin Gak Malu-Maluin!

Dalam budaya Tionghoa, manisan memiliki makna yang penting. Manisan melambangkan harapan akan kehidupan yang manis dan bahagia di tahun yang akan datang. Manisan juga melambangkan keberuntungan dan kemakmuran.

Manisan yang paling populer pada perayaan Tahun Baru Imlek adalah permen dan coklat. Permen dan coklat memiliki berbagai macam rasa dan bentuk yang menarik. Permen dan coklat juga disukai oleh anak-anak dan orang dewasa.

Selain permen dan coklat, manisan buah-buahan dan sayuran juga populer pada perayaan Tahun Baru Imlek. Manisan buah-buahan dan sayuran terbuat dari buah-buahan dan sayuran yang segar dan berkualitas. 

Sumber: