Serba Merah! Begini Penampakan Redmi Note 13 Pro 5G Edisi Imlek, Cantik Banget!

Serba Merah! Begini Penampakan Redmi Note 13 Pro 5G Edisi Imlek, Cantik Banget!

Penampakan Redmi Note 13 Pro 5G Edisi Imlek--

OKINEWS.CO – Lagi-lagi Xiaomi kembali membuat gerbrakan baru melalui Redmi Note 13 Pro 5G special menyambut perayaan edisi Imlek pada 10 Februari 2024 mendatang. 

Setelah banyaknya bocoran berseliweran di internet, akhirnya Xiaomi secara resmi memperkenalkan Redmi Note 13 Pro 5G dengan desain mencolok serba merah edisi Imlek. 

Hadir dengan desain ekslusif, Redmi Note 13 Pro 5G edisi Imlek dirancang secara ekslusif untuk menampilkan warna merah keberuntungan khas orang Tionghoa. 

Walaupun Redmi Note 13 Pro 5G hadir dalan nuansa Chinese New Year, Xiaomi tetap menghadirkan spesifikasi mumpuni untuk seri teranyar miliknya kali ini. 

BACA JUGA:Menawarkan Segudang Fitur Flagship, Redmi Note 13 Pro Siap Menggebrak Pasar Indonesia, Begini Spesifikasinya!

Tapi jangan khawatir, Xiaomi tetap merilis Redmi Note 13 Pro 5G ke dalam edisi pada umumnya dengan lima varian warna menarik. 

Siap menggebrak pasar global melalui Redmi Note 13 Pro 5G edisi Imlek, berikut spesifikasinya yang menarik untuk dibahas secara detail. 

Walaupun Xiaomi belum mengumumkan jadwal rilisnya secara resmi, namun Rendy Tonggo selaku Manager Product Xiaomi Indonesia memastikan jika Redmi Note 13 Pro 5G akan hadir di bulan Februari. 

Dipastikan juga jika seri ini akan hadir ke dalam kelas mid-range dengan mengusung kamera utama 200 MP. 

BACA JUGA:Anti Air Anti Debu, Intip Spesifikasi Redmi Note 13 Pro 5G, Upgradenya Gak Nanggung-Nanggung!

Selain resolusi kamera ikonik, sensor kamera utama hp ini menggunakan ISOCELL dengan ukuran 1/1.4 inch, lengkap dengan fitur OIS dan EIS untuk menghasilkan foto dan video yang lebih stabil. 

Baik itu edisi regular ataupun edisi Imlek, Redmi Note 13 Pro 5G sama-sama mengusung chipset jenis Snapdragon 7s Gen2 yang merupakan SoC dari Qualcomm. 

Tak banyak yang diperkenalkan oleh Xiaomi, tetapi bagian layar hp ini akan menggunakan tipe layar OLED dengan ukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz. 

Untuk kapasitas baterainya sendiri mengusung daya sebesar 5100 mAh dengan fast charging 67W. 

Sumber: