12 Rekomendasi Aplikasi Investasi Saham yang Aman dan Diawasi OJK, Cocok untuk Investor Pemula

12 Rekomendasi Aplikasi Investasi Saham yang Aman dan Diawasi OJK, Cocok untuk Investor Pemula

Rekomendasi Aplikasi Investasi Saham yang Aman dan Diawasi OJK--

OKINEWS.COInvestor pemula khususnya anak muda tak perlu takut untuk mulai berinvestasi saham, karena saat ini ada banyak pilihan aplikasi saham yang terdaftar di OJK yang bisa kamu pilih.

Namun, bagi investor pemula yang baru mengenal dunia saham, tentu akan kesulitan untuk menentukan aplikasi perdagangan saham yang aman dan terpercaya. 

Investasi saham merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapat kebebasan finansial

Investasi saham melibatkan untung dan rugi, maka dari itu pentingnya pertimbangan yang akurat untuk menentukan aplikasi Investasi saham yang diawasi oleh OJK. 

BACA JUGA:Kesetaraan Total dalam UU ASN 2023! Tidak Ada Perbedaan Hak dan Kewajiban antara PNS dan P3K, Simak Lengkapnya

Berikut 12 aplikasi investasi saham yang aman dan diawasi oleh OJK.

1. Bibit

Bibit adalah salah satu aplikasi saham dari PT Bibit Tumbuh Bersama. Melalui aplikasi Bibit, kamu bisa membeli saham dalam bentuk reksa dana. 

Selain itu, ada juga pilihan reksa dana lain, seperti obligasi dan pasar uang. Kelebihan dari aplikasi Bibit adalah setiap pengguna bisa melakukan pendaftaran secara online.

Selain itu juga, jual beli reksa dana gratis tanpa pungutan biaya, investasi dapat dicairkan kapan saja tanpa penalti. 

BACA JUGA:Hindari Pinjol! Yuk Cobain 7 Tips Mengatur Keuangan Berikut, Dijamin Keuanganmu Stabil

Di aplikasi Bibit, juga dapat melakukan penyesuaian terkait alokasi investasi berdasarkan risiko profil. Bibit juga telah termasuk ke dalam aplikasi saham yang terdaftar resmi dan diawasi oleh OJK. 

2. Stockbit

Stockbit merupakan aplikasi saham yang direkomendasikan untuk investor pemula. Stockbit menawarkan beberapa pilihan saham dan memungkinkan investor untuk memantau pergerakan bursa saham secara real time.

Sumber: