Vivo X100 Pro, Hadirkan Foto Mode Potret Terbaik yang Pernah Ada di Smartphone!

Vivo X100 Pro, Hadirkan Foto Mode Potret Terbaik yang Pernah Ada di Smartphone!

Ponsel flagship ini mampu menghasilkan beberapa hasil yang menakjubkan. Tanpa terkecuali, Vivo X100 Pro mampu menghasilkan foto mode potret terbaik di sebuah smartphone. --

Perangkat Keras dan Desain 

Desain ponsel sudah sampai pada titik di mana rasanya semua orang terus mengeluarkan produk yang sama. 

Yang bisa dikatakan adalah bahwa desain X100 Pro bagus. Seperti tonjolan kamera yang sangat besar di bagian belakang akibat sistem kamera yang sangat besar.

BACA JUGA:Ulefone Luncurkan Smartphone Armor 28 Ultra Variant, Ponsel Tangguh dengan Prosesor Kencang

BACA JUGA:Nokia 2660 Flip Barbie, Ponsel Lipat Stylish dengan Fitur Self-Care untuk Gen Z, Hanya Rp1 Jutaan


Kamera adalah keunggulan utama ponsel ini, dan itu memang sudah menjadi desainnya. Vivo X100 Pro dirancang untuk menjadi ponsel yang berfokus pada kamera sebagai nilai jual utamanya. --

Ponsel ini tetap terlihat dan terasa premium dengan monitor lengkung dan itulah yang terpenting saat melihat Vivo X100 Pro dari sudut pandang desain.

Pada bagian sisi-sisi bingkai ponsel ini, agak berkontur karena ini membuatnya sedikit lebih nyaman untuk dipegang dan ergonomis.

Jika pelanggan ingin ponsel yang terasa nyaman untuk dipegang. Dan kemampuan ponsel untuk memberikannya kepada pelanggan secara langsung terkait dengan desainnya. Ini jelas merupakan ponsel yang nyaman untuk dipegang.

Tampilan dan Layar 

BACA JUGA:iPhone 14 Pro Vs iPhone 13 Pro, Ponsel Apple Mana yang Terbaik Untuk Dibeli?

BACA JUGA:Motorola Moto G22, Ponsel Terjangkau dengan Desain Anti Air

Layarnya berukuran 6,78 inci dan merupakan panel LPTO AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz, dan kecerahan puncak 3.000 nits. 

Nah, 3.000 nits klaim perusahaan meraka sudah cukup terang. Ukuran dan kecepatan refreshnya menjadikan ini perangkat game yang cukup bagus, terutama untuk game apa pun yang mendukung frame rate yang lebih tinggi. 

Ditambah lagi, kecepatan refresh yang lebih tinggi bagus untuk menggulir konten di media sosial atau menjelajahi web.

Sumber: