Vivo X100 Pro, Hadirkan Foto Mode Potret Terbaik yang Pernah Ada di Smartphone!

Vivo X100 Pro, Hadirkan Foto Mode Potret Terbaik yang Pernah Ada di Smartphone!

Ponsel flagship ini mampu menghasilkan beberapa hasil yang menakjubkan. Tanpa terkecuali, Vivo X100 Pro mampu menghasilkan foto mode potret terbaik di sebuah smartphone. --

Resolusi pada layar ditetapkan secara default pada 2800 x 1260 sejak awal. Namun, ada opsi untuk menurunkannya ke 2400 x 1080 jika Anda menginginkan resolusi Full HD. 

BACA JUGA: Google Pixel 8a, Varian Terjangkau untuk Menikmati Fitur AI dan Hal Hebat dari Ponsel Flagship Google

BACA JUGA: Estetika Desain Ergonomis dari Ponsel Cantik Google Pixel 9

Ini dapat membantu daya tahan baterai, tetapi menurut pengalaman saya, resolusi 2800 x 1260 sudah cukup baik. Jadi, inilah yang saya pertahankan selama menggunakan ponsel ini.

Performa 

Vivo X100 Pro adalah ponsel pertama yang hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 9300 dan sebagai pesaing chipset Snapdragon 8 Gen 3 milik Qualcomm. 

Lini Snapdragon andalan Qualcomm selalu dijunjung tinggi dalam hal kinerja di bawah beban kerja GPU yang berat. 

BACA JUGA: Segera Hadir! Spesifikasi Sadis Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro, Ponsel Flagship Terbaru Siap Meluncur

BACA JUGA: Xiaomi 14T dan 14T Pro, Ponsel Terbaru yang Dinantikan, Rilis September 2024

Dan itulah mengapa Pengguna akan melihatnya digunakan di banyak ponsel gaming. Meskipun demikian, harganya memang lebih mahal bagi produsen.

Pilihan Vivo untuk menggunakan MediaTek Dimensity 9300 daripada Qualcomm kemungkinan membantu menjaga harga ponsel tetap rendah. 

Namun, ponsel ini tetap merupakan ponsel unggulan premium, dan harganya pun premium. Mungkin tidak akan mencapai puncaknya jika Vivo menggunakan Qualcomm.

Sumber: