Counter Moskov, Hero Paling Mematikan Saat Late Game di Land of Dawn, Cegah Epick Comeback dengan Hero Ini?

Counter Moskov, Hero Paling Mematikan Saat Late Game di Land of Dawn, Cegah Epick Comeback dengan Hero Ini?

Moskov bisa jadi momok paling menakutkan di Land of Dawn, sehingga nggak heran membuatnya cukup laris bagi player goldlaner. --

OKINEWS.CO - Moskov masih menjadi Hero marksman yang diminati oleh para pemain Mobile Legends. Bagaimana tidak, ia punya attack speed tinggi dan damage besar. 

Apalagi sudah memasuki menit late game, Moskov bisa jadi momok paling menakutkan di Land of Dawn, sehingga nggak heran membuatnya cukup laris bagi player goldlaner

Pada intinya, Moskov menjadi hero marksman yang menjadi ancaman bagi lawan berkat attack speed tinggi dan efek stun menyebalkan.

Selain itu, Moskov dapat berpindah lokasi dengan singkat ketika mengenai skill ultimate miliknya untuk mengenai hero lawan yang berada jauh darinya. 

BACA JUGA:Jadwal Skin Mobile Legends September 2024, Simak Jadwal Selengkapnya di Sini!

BACA JUGA:Event Skin Mobile Legends X Star Wars 2024: Ini Tips Hemat Cara Dapetinnya!

Namun, player ml sudah tidak perlu khawatir karena terdapat beberapa hero Mobile Legends yang terbukti memiliki keunggulan ketika berhadapan dengan Moskov. 

Berikut ini Hero yang mempunyai kemampuan yang dapat menghentikan pergerakan dan permainan agresif dari sang marksman. Penasaran siapa saja yang dimaksud? 

1. Eudora 


Eudora.--

Eudora mampu bikin Moskov sekaratul muat dengan kombinasi skill-nya yang gak ada obat, alhasil Eudora akan mendominasi early game.

BACA JUGA:Mobile Legends akan Rilis Skin Kolaborasi dengan Hunter X Hunter, Pecinta Anime Pasti Senang Banget!

BACA JUGA:Transformasi Roh Black Myth: Wukong Paling Keren, Bisa Bikin Pertahanan dan Serangan Lebih Optimal

Apa yang membuat hero mage ini sempurna melawan Spear of Quiescence adalah skill-nya yang bisa menumbangkan semua hero empuk hanya dengan satu kombinasi serangan cepat.

Sumber: