Counter Hylos yang Paling Ganas, Bikin HP si Kuda EXP Line jadi Renyah Kayak Kerupuk!

Counter Hylos yang Paling Ganas, Bikin HP si Kuda EXP Line jadi Renyah Kayak Kerupuk!

Berikut ini 5 Hero yang tentunya mempunyai kemampuan yang dapat menanggulangi mobilitas Hylos yang suka mengacak-acak Land of Dawn. --

OKINEWS.CO - Meta Hylos memang meresahkan, baru-baru ini para main Mobile Legends dibikin kena mental akibat sering ditempelin oleh si kuda exp line ini.

Karena Hylos jadi Hero yang sangat tangguh di Land of Down pada season ini, maka formula Hero untuk counter Hylos yang sedang ramai di draft pick MLBB harus diulas secara mendalam.

Apalagi Hylos memang sangat luar biasa untuk bertarung, hero ini mampu menahan damage tinggi sejak di early game, sekaligus memberikan magic damage dan efek slow yang ngeselin.

Berikut ini 5 Hero yang tentunya mempunyai kemampuan yang dapat menanggulangi mobilitas Hylos yang suka mengacak-acak Land of Dawn. 

BACA JUGA: Hero Terbaik Bermain Solo Rank di Mobile Legends: Bang Bang, Gacor Sampai ke Mythical Glory!

BACA JUGA: Jadwal Skin Mobile Legends September 2024, Simak Jadwal Selengkapnya di Sini!

1. Valir


Valir.--

Hero pertama yang bisa counter Hylos di dalam sebuah pertandingan adalah Valir. Karakter mage yang satu ini dipercaya mampu menanggulangi kerasnya sang tank di Land of Dawn. 

Valir mampu menghasilkan efek slow dan damage lewat skill 1. Terlebih lagi, skill ini tidak memiliki cooldown jika terus terkena ke Hylos.

BACA JUGA: Event Skin Mobile Legends X Star Wars 2024: Ini Tips Hemat Cara Dapetinnya!

BACA JUGA: Mobile Legends Akan Rilis Skin Kolaborasi dengan Hunter X Hunter, Pecinta Anime Pasti Senang Banget!

Triknya adalah, ketika Hylos menekan masuk dengan mengaktifkan ultimate-nya, tinggal lontarkan skill 2. 

Sebab, kemampuan ini bisa mendorong target ke belakang. Sehingga, Hylos pun semakin dibuat sulit untuk menjangkau ke arah Valir. 

Sumber: