Build dan Emblem Tersakit Popol and Kupa untuk Bermain Jungler, Damagenya Nggak Ngotak!

Build dan Emblem Tersakit Popol and Kupa untuk Bermain Jungler, Damagenya Nggak Ngotak!

Popol and Kupa merupakan hero unik yang dapat memanggil unit untuk membantunya dalam pertempuran. Hero ini pun multifungsi, cepat untuk push tower dan farming, damagenya juga besar.--

OKINEWS.CO - Untuk bermain Popol and Kupa meta Jungler, maka build dan emblemnya memang agak berbeda dibanding dengan ketika player memainkannya untuk dimainkan di gold line.

Inilah bagaimana menariknya game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) player harus bisa meracik build untuk mengoptimalkan potensi hero dengan item, emblem, dan Battle Spell untuk meningkatkan gameplay. 

Popol and Kupa merupakan hero unik yang dapat memanggil unit untuk membantunya dalam pertempuran. Hero ini pun multifungsi, cepat untuk push tower dan farming, damagenya juga besar.

Inilah sebabnya banyak pemain ingin mengetahui build Popol dan Kupa terbaik, emblem yang diperbarui, serta cara memainkannya dengan benar. Hero ini juga fleksibel dan dapat bermain di beberapa peran seperti Jungler atau Gold Lane. 

BACA JUGA:Jadwal Skin Mobile Legends September 2024, Simak Jadwal Selengkapnya di Sini!

BACA JUGA:Event Skin Mobile Legends X Star Wars 2024: Ini Tips Hemat Cara Dapetinnya!


Untuk bermain Popol and Kupa meta Jungler, maka build dan emblemnya memang agak berbeda dibanding dengan ketika player memainkannya untuk dimainkan di gold line.--

Berikut adalah panduan build Popol dan Kupa Mobile Legends, termasuk item terbaiknya, emblem yang diubah, Battle Spell, dan banyak lagi.

Skill Popol dan Kupa di Mobile Legends

Berikut ini sekilas semua kemampuan Popol dan Kupa di MLBB;

BACA JUGA:Mobile Legends akan Rilis Skin Kolaborasi dengan Hunter X Hunter, Pecinta Anime Pasti Senang Banget!

BACA JUGA:Counter Moskov, Hero Paling Mematikan Saat Late Game di Land of Dawn, Cegah Epick Comeback dengan Hero Ini?


Skill Popol and Kupa --

Pasif: Bite 'em, Kupa!

Sumber: