Mobile Legends akan Rilis Skin Kolaborasi dengan Hunter X Hunter, Pecinta Anime Pasti Senang Banget!

Mobile Legends akan Rilis Skin Kolaborasi dengan Hunter X Hunter, Pecinta Anime Pasti Senang Banget!

Disebut-sebut skin kolaborasi anime Hunter X Hunter tersebut akan ada empat hero yang mendapatkan skin anime dari event kolaborasi MLBB x HxH.--

OKINEWS.CO - Kolaborasi Mobile Legends dengan Hunter X Hunter telah dibocorkan oleh beberapa leaker terpercaya, termasuk AceUnyil dan Kazuki Gaming

Disebut-sebut skin kolaborasi anime Hunter X Hunter tersebut akan ada empat hero yang mendapatkan skin anime dari event kolaborasi MLBB x HxH.

Menurut pembocor data terkemuka seperti Kazuki Gaming, berita tentang Hunter X Hunter dan MLBB muncul minggu lalu, yang menunjukkan hal itu akan segera menjadi kenyataan.

Bocoran skin baru tersebut bahkan mengisyaratkan jajaran karakter yang mungkin menerima skin eksklusif sebagai bagian dari kolaborasi ini. 

BACA JUGA:PowerA OPS V3 Pro: Kontroler Terjangkau dan Hebat Bagi Para Gamer PC, Cek Fiturnya?

BACA JUGA:Petunjuk Semua Lokasi Pil di The New West, Fase Bab Ketiga Pada Game Black Myth: Wukong

Menurut Kazuki Gaming, hero keempat yang mendapatkan skin Hunter x Hunter adalah Dyrroth dengan skin Gon Freecss, Cecilion dengan skin Hisoko Morow, Julian dengan skin Kurapika, dan Harith dengan skin Killua Zoldyck.

Berikut Karakter dan Hero yang akan Mendapatkan Skin:

Gon Freecss: Hadir sebagai skin untuk Aulus, hero yang dikenal dengan kemampuan damage-nya yang tinggi dan ketahanan yang solid.


Skin Gon Freecs--

Killua Zoldyck: Hadir sebagai skin untuk Julian, hero dengan skill mengesankan yang cocok dengan karakter Killua yang cepat dan mematikan.


Skin Killua--

Kurapika dan Hisoka: Belum ada bocoran resmi mengenai hero yang akan menggunakan skin mereka, namun spekulasi beredar bahwa mereka akan mendapatkan hero dengan kemampuan unik yang sejalan dengan kekuatan mereka di anime.


Skin Kurapika --

Sumber: