Hero Mobile Legends yang Wajib di Benned Menurut Data Statistik dari Moonton, Intip Ada Apa Saja?

Hero Mobile Legends yang Wajib di Benned Menurut Data Statistik dari Moonton, Intip Ada Apa Saja?

Ini adalah Hero meta Mobile Legends yang wajib dibenned karena terkadang sejumlah Hero ini dapat membuat pemain kewalahan di Land of Dawn. --

OKINEWS.CO - Jangan pernah lepas Hero ini untuk tips win streak bermain push rank karena telah menjadi langganan benned menurut data statistik di laman resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Karena kenapa? Hero wajib dibenned pada daftar ini selain memiliki damage yang besar berkat sejumlah peningkatan yang diberikan Moonton baru-baru ini untuk menghidupkan kembali meta assassin.

Ini adalah Hero meta Mobile Legends yang wajib dibenned karena terkadang sejumlah Hero ini dapat membuat pemain kewalahan di Land of Dawn

Berikut Hero wajib dibenned dilihat dari statistik resmi website Mobile Legends: Bang Bang. Penasaran siapa saja yang masuk ke dalam list? 

BACA JUGA:Jadwal Skin Mobile Legends September 2024, Simak Jadwal Selengkapnya di Sini!

BACA JUGA:Event Skin Mobile Legends X Star Wars 2024: Ini Tips Hemat Cara Dapetinnya!

1. Hayabusa


Hayabusa --

Hero Mobile Legends yang wajib dibanned pertama adalah Hayabusa. Terhitung sejak naiknya meta assassin, kini Hayabusa langsung diincar oleh banyak pemain jungler. 

Sosok ninja ini memiliki fleksibelitas yang tinggi dalam melakoni teamfight, jadi inilah salah satu keunggulan assassin seperti Hayabusa.

BACA JUGA:Mobile Legends akan Rilis Skin Kolaborasi dengan Hunter X Hunter, Pecinta Anime Pasti Senang Banget!

BACA JUGA:Counter Moskov, Hero Paling Mematikan Saat Late Game di Land of Dawn, Cegah Epick Comeback dengan Hero Ini?

Hayabusa sendiri adalah pembunuh paling mematikan dengan jurus bayangannya, kemampuan Hayabusa telah mengalami peningkatan dan pembaruan yang dilakukan Moonton beberapa waktu lalu. 

Jika dilihat dari statistik, Hero ini sudah kena banned sebesar 72.99%. Jadi, kamu bisa pastikan untuk segera menutup Hayabusa kalau tidak ingin diacak-acak oleh aksi agresifnya.

Sumber: