Transformasi Roh Black Myth: Wukong Paling Keren, Bisa Bikin Pertahanan dan Serangan Lebih Optimal

Transformasi Roh Black Myth: Wukong Paling Keren, Bisa Bikin Pertahanan dan Serangan Lebih Optimal

Meskipun setiap transformasi memiliki kegunaan dan keistimewaannya sendiri, tidak ada yang mengalahkan sensasi melepaskan serangan transformasi yang kuat dan memuaskan dengan faktor yang paling keren. --

OKINEWS.CO - Tidak dapat disangkal bahwa transformasi dan mantra yang unik adalah yang membuat game Black Myth: Wukong menonjol dari pesaingnya. 

Perlu diketahui, transformasi memiliki waktu terbatas, transformasi dapat digunakan di antara cooldown yang panjang, jadi penting untuk memanfaatkannya dengan baik selama pertempuran yang sulit. 

Setiap transformasi Wukong menempati satu dari empat slot, sehingga semakin penting bagi pemain untuk merencanakannya terlebih dahulu.

Meskipun setiap transformasi memiliki kegunaan dan keistimewaannya sendiri, tidak ada yang mengalahkan sensasi melepaskan serangan transformasi yang kuat dan memuaskan dengan faktor yang paling keren. 

BACA JUGA:Black Myth: Wukong, Cara Membuat Senjata dan Petunjuk Mendapatkan Golden Tree Core yang Langka

BACA JUGA:Petunjuk Semua Lokasi Pil di The New West, Fase Bab Ketiga Pada Game Black Myth: Wukong

Transformasi juga paling cocok di antara serangan Spirit untuk melepaskan serangan bos yang menghancurkan. Memanfaatkan kedua kekuatan akan membantu pemain menghadapi bos yang sulit di depan, sekaligus terlihat sangat keren.

1. Horse Guai


Horse Guai--

Bertransformasi menjadi Horse Guai memungkinkan Wukong untuk mengakses cambuk petir untuk mencambuk musuh dengan listrik. 

BACA JUGA:Level Maksimal Wukong Pada Game Black Myth: Wukong, Ini Panduan Cara Mencapainya?

BACA JUGA:Bravo! Black Myth: Wukong Terjual 10 Juta Kopi dalam 3 Hari! Game Terlaris Tahun 2024, Cetak Rekor Dunia

Wukong dapat meningkatkan kerusakan dengan serangan konsisten yang memunculkan sambaran petir tambahan dengan menggunakan transformasi ini. 

Setelah petir yang cukup terisi, ia dapat bertindak sebagai serangan AoE yang kuat, dengan petir menyambar ke seluruh pemain selama kombo penuh.

Sumber: