Counter Hylos yang Paling Ganas, Bikin HP si Kuda EXP Line jadi Renyah Kayak Kerupuk!

Counter Hylos yang Paling Ganas, Bikin HP si Kuda EXP Line jadi Renyah Kayak Kerupuk!

Berikut ini 5 Hero yang tentunya mempunyai kemampuan yang dapat menanggulangi mobilitas Hylos yang suka mengacak-acak Land of Dawn. --

Selain itu, kecepatan serangan Hero ini terbilang sangat tinggi ketika mengaktifkan ultimate. Jadi, hanya hitungan detik saja, Hylos dipastikan bisa tumbang dengan sangat mudah.

BACA JUGA: Black Myth: Wukong, Game Asal Tiongkok yang Menjadi Buah Bibir, berjudul Lebih Dari 1,4 Juta Pemain!

BACA JUGA: Peluncuran PS5 Pro Akan Benar-benar Terjadi? Kabar Bahagia Untuk Pecinta Game Konsol!

4. Xborg


Xborg.--

Karakter Hero selanjutnya yang bisa melawan sang tank yang dipakai di exp line ini secara head to head di dalam pertandingan adalah Xborg. 

Ya, Hero berjenis Fighter ini memang mempunyai kemampuan yang dapat menghancurkan peran Hylos. Soalnya, seluruh skill Xborg bakal auto true damage jika bar temperaturnya sudah penuh.

BACA JUGA: Nokia XR25 5G Harga Ekonomis dan Paling Dicari Para Gamers Serta Profesional

BACA JUGA: Nokia XR25, Smartphone Paling Cocok untuk Para Profesional dan Pecinta Game

Jadi, Hylos pun semakin dibuat kesulitan untuk bermain agresif. Meski punya armor dan HP tebal, kelebihan itu tentu tidak ada apa-apanya untuk seorang Xborg. Kalau tidak terkena banned, kamu bisa andalkan Xborg sebagai explaner tim.

5. Alfa


Alfa.--

Terakhir adalah Alpha, Hero ini bisa counter Hylos di dalam pertandingan. Di sini, Alpha dipercaya mampu menanggulangi gameplay agresif yang dimiliki oleh sang tank. 

Kemampuan Alpha jelas terletak pada efek pasifnya yang bisa memberikan true damage berkali-kali ke target yang terkena mark. 

BACA JUGA: Transformasi Roh Black Myth: Wukong Paling Keren, Bisa Bikin Pertahanan dan Serangan Lebih Optimal

Sumber: