Peluncuran PS5 Pro Akan Benar-benar Terjadi? Kabar Bahagia Untuk Pecinta Game Konsol!

Peluncuran PS5 Pro Akan Benar-benar Terjadi? Kabar Bahagia Untuk Pecinta Game Konsol!

Salah satu bukti yang mendukung peluncuran PS5 Pro, misalnya seperti yang diungkap CEO Take-Two Interactive, studio di balik waralaba Grand Theft Auto, secara terbuka mengatakan bahwa menurutnya PS5 Pro akan terjadi.--

OKINEWS.CO - Sony belum mengonfirmasi bahwa PS5 Pro sedang dalam proses pengerjaan. Tetapi, keberadaan PS4 Pro seharusnya menjadi sebuah kemungkinan untuk peluncuran PS5 Pro .

Salah satu bukti yang mendukung peluncuran PS5 Pro, misalnya seperti yang diungkap CEO Take-Two Interactive, studio di balik waralaba Grand Theft Auto , secara terbuka mengatakan bahwa menurutnya PS5 Pro akan terjadi.

Sementara itu, pembocor Andal seperti Tom Henderson juga mengatakan, "Dengan tingkat kepastian 100%," bahwa PlayStation 5 Pro "Saat ini sedang dalam pengembangan." 

Ketika pembocor, jurnalis, dan CEO industri game semuanya sepakat, tampaknya sudah menjadi kesimpulan bahwa pecinta konsol game patut bahagia karena akan segera melihat Sony PlayStation 5 Pro.

BACA JUGA: Nokia XR25 5G Harga Ekonomis dan Paling Dicari Para Gamers Serta Profesional

BACA JUGA: Nokia XR25, Smartphone Paling Cocok untuk Para Profesional dan Pecinta Game


Sony belum mengonfirmasi bahwa PS5 Pro sedang dalam proses pengerjaan. Tetapi, Dengan keberadaan PS4 Pro mestinya menjadi sebuah kemungkinan untuk peluncuran PS5 Pro.--

Orang dalam game terkemuka Jeff Grubb dari GamesBeat dan Giant Bomb juga bergabung dalam paduan suara dan mengklaim pada podcast Game Mess-nya bahwa orang dalam industri telah mengkonfirmasi peningkatan mid-gen sedang terjadi. 

Selain itu, ada juga bocoran nama kode perangkat tersebut: "Trinity." Ini, tanpa diragukan lagi, merujuk pada seri film The Matrix. Sebelumnya, Sony telah menggunakan nama kode bertema Matrix, seperti untuk PlayStation 4 Pro ("Neo") dan PlayStation VR ("Morpheus").

Kebocoran lainnya, kali ini dari Im A Hero Too, mengklaim Square dan Sega sama-sama memiliki devkit PS5 baru.

BACA JUGA:Dengan Harga Rp2 Jutaan, Infinix Hot 20S Menawarkan Performa Game yang Menggoda Berkat Helio G96

BACA JUGA:Poco M4 Pro: Smartphone Tangguh dengan Chipset Gaming dan Baterai Jumbo 5000 mAh, Andalannya Gamers!


Ketika pembocor, jurnalis, dan CEO industri game semuanya sepakat, tampaknya sudah menjadi kesimpulan bahwa pecinta game konsol patut bahagia karena akan segera melihat Sony PlayStation 5 Pro.--

Cukup masuk akal untuk percaya bahwa ini adalah konfirmasi lebih lanjut bahwa PS5 Pro akan segera hadir pada tahun 2024.

Sumber: