Xiaomi 13T: Smartphone Mid Range yang Menawarkan Mode Leica Vibrant dan Leica Authentic

Xiaomi 13T: Smartphone Mid Range yang Menawarkan Mode Leica Vibrant dan Leica Authentic

Xiaomi 13T lebih condong ke segmen smartphone mid range, tetapi tetap memiliki beberapa spesifikasi yang menarik terutama kameranya.--

OKINEWS.CO - Hal yang patut di highlight dari Xiaomi 13T adalah mode Leica Vibrant dan mode Leica Authentic untuk dipilih di sini. Sebagian besar mungkin akan condong ke mode 'Vibrant', karena gambarnya terlihat lebih hidup.

Xiaomi 13T lebih condong ke segmen smartphone kelas menengah , namun tetap memiliki beberapa spesifikasi yang menarik terutama kameranya.

Xiaomi 13T sebenarnya juga memiliki pengaturan kamera yang sangat menarik, dan itu adalah salah satu nilai jual utama ponsel ini. 

Sebenarnya, ia memiliki pengaturan kamera yang sama dengan model 'Pro', dan Xiaomi menargetkan pengguna yang menginginkan ponsel kelas menengah yang sangat tangguh dengan pengaturan kamera yang hebat

BACA JUGA: Pilihan HP Xiaomi Harga 1 Jutaan Terbaik September 2024, Redmi A3 Termurah dan Poco M6 untuk Gaming

BACA JUGA: Xiaomi 14 Civi: Smartphone Unggul di Kelas Mid-Range dengan Desain dan Kamera Premium


Hal yang patut disoroti dari Xiaomi 13T adalah mode Leica Vibrant dan Leica Authentic untuk dipilih di sini. Sebagian besar mungkin akan condong ke mode 'Vibrant', karena gambarnya terlihat lebih hidup.--

Jadi, apa yang pelanggan dapatkan di sini? Ya, tiga kamera, dengan lensa Leica dan kecakapan kamera juga, karena perusahaan tersebut juga membantu Xiaomi dalam hal perangkat lunak.

Kamera utama 50 megapiksel (bukaan f/1.9, sensor 1/2,28 inci, ukuran piksel 1,22um, panjang fokus 24mm, OIS, PDAF) didukung oleh kamera ultrawide 12 megapiksel (bukaan f/2.2, ukuran piksel 1,12um, lensa 15mm). 

Kamera terakhir di bagian belakang adalah unit telefoto 50 megapiksel (bukaan f/1.9, lensa 50mm, ukuran piksel 0,61um, PDAF). 

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Ultra: Usung Kamera Telefoto 200 MP yang Cocok untuk Fotografi!

BACA JUGA:Harga Terbaru Xiaomi 11T Pro di Awal September 2024, Tawarkan Kamera Resolusi Tinggi dan RAM Besar


Xiaomi 13T--

Pengaturan ini mungkin tidak sebagus yang ada di Xiaomi 13 Pro atau 13 Ultra, tetapi masih cukup bertenaga di atas kertas, dan juga dalam penggunaan sebenarnya.

Sumber: