Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Ultra: Usung Kamera Telefoto 200 MP yang Cocok untuk Fotografi!

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Ultra: Usung Kamera Telefoto 200 MP yang Cocok untuk Fotografi!

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Ultra--

OKINEWS.CO - Xiaomi 15 Ultra merupakan smartphone terbaru yang akan mengusung kamera telefoto 200 MP.

Xiaomi 15 Ultra dikabarkan akan diluncurkan pada Oktober 2024 mendatang, kehadiran smartphone ini sangat dinantikan oleh para pengguna gagdet lantaran mengusung spesifikasi yang memukau.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Ultra

BACA JUGA:Desain Modern dan Elegan, Jadi Daya Tarik Utama Vivo V40 yang Baru Saja Rilis di Indonesia

BACA JUGA:Harga Terbaru Xiaomi 11T Pro di Awal September 2024, Tawarkan Kamera Resolusi Tinggi dan RAM Besar

Xiaomi 15 Ultra diprediksi akan hadir dengan kamera telefoto 200MP, ini adalah suatu peningkatan besar dari model sebelumnya yang hanya memiliki kamera telefoto 50MP.

Kamera smartphone ini dilengkapi dengan fitur zoom optik 10x, yang menjanjikan pengalaman fotografi yang luar biasa, terutama bagi para penggemar fotografi jarak jauh.

Selain mengusung kamera telefoto yang memukau, Xiaomi 15 Ultra juga akan dilengkapi dengan kamera selfie 50MP untuk terus meningkatkan kualitas fotografi pada perangkatnya.

Untuk layarnya, Xiaomi 15 Ultra akan mengusung layar lengkung mikro empat sisi dengan resolusi 2K yang memberikan pengalaman visual yang tajam dan menakjubkan.

BACA JUGA:Keunggulan MacBook Air M3 2024: Laptop Premium dengan Performa yang Mumpuni

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Redmi A3 Pro: Tawarkan Sejumlah Fitur Unggul yang Bertenaga!

Selain itu, layar ini akan dilengkapi dengan sensor sidik jari ultrasonik dalam layar, menjadikannya tidak hanya aman tetapi juga sangat nyaman digunakan.

Sementara untuk tampilan fisik, beberapa bocoran menunjukkan bahwa Xiaomi 15 Ultra akan hadir dengan pilihan bahan yang bervariasi, seperti kulit biasa, fiberglass, dan keramik.

Sumber: