Squirrel With a Gun Dikonfirmasi Segera Rilis di PS5 dan XBOX, Para Gamer Pasti Nggak Sabar Banget?

Squirrel With a Gun Dikonfirmasi Segera Rilis di PS5 dan XBOX, Para Gamer Pasti Nggak Sabar Banget?

Game ini juga akan dirilis pada 29 Agustus untuk pemain PC di Steam dan para gamer dapat memasukkannya ke daftar keinginan di semua platform untuk mendapatkan pemberitahuan di hari yang sama.--

OKINEW.CO - Judul sandbox penuh aksi Squirrel With a Gun kini memiliki jendela peluncuran resmi untuk PS5 dan Xbox Series X, yang ditetapkan pada musim gugur 2024.

Game ini juga akan dirilis pada 29 Agustus untuk pemain PC di Steam dan para gamer dapat memasukkannya ke daftar keinginan di semua platform untuk mendapatkan pemberitahuan di hari yang sama.

Meskipun di lain sisi belum ada tanggal peluncuran konkret untuk versi PS5 atau Xbox Series X.

Squirrel With a Gun menjadi perbincangan hangat di internet ketika pengembang Daniel DeEntremont mengungkapkan beberapa cuplikan gameplay dari game tersebut pada tahun 2022. 

BACA JUGA:Black Myth: Wukong, Game Asal Tiongkok yang Menjadi Buah Bibir, Mencapai Lebih Dari 1,4 Jutaan Pemain!

BACA JUGA:Peluncuran PS5 Pro Akan Benar-benar Terjadi? Kabar Bahagia Untuk Pecinta Game Konsol!

Game ini mampu menghibur para penggemar dan dengan cepat menjadi viral karena gameplay sandbox-nya yang berlebihan dan premis yang unik.

Rekaman asli menunjukkan tupai yang menjadi judul game tersebut menjelajahi dunia terbuka sambil memegang pistol dan terlibat dalam berbagai aksi di seluruh peta.

Trailer baru, yang dirilis selama acara Gamescom 2024 yang sedang berlangsung, telah memamerkan beberapa mekanik, senjata, dan powerup baru, seperti mobil kendali jarak jauh, berbagai jenis senjata, dan bahkan banyak topi yang bisa dipakai untuk dibuka. 

BACA JUGA:Nokia XR25 5G Harga Ekonomis dan Paling Dicari Para Gamers Serta Profesional

BACA JUGA:Nokia XR25, Smartphone Paling Cocok untuk Para Profesional dan Pecinta Game


Teaser singkat tersebut memperlihatkan tupai yang terlibat dalam berbagai minigame dan aktivitas seperti bermain sepak bola, balapan dengan mobil RC, dan platforming, juga mengonfirmasi jendela rilis game versi konsol pada musim gugur 2024.--

Teaser singkat tersebut memperlihatkan tupai yang terlibat dalam berbagai minigame dan aktivitas seperti bermain sepak bola, balapan dengan mobil RC, dan platforming, juga mengonfirmasi jendela rilis game versi konsol pada musim gugur 2024.

Sumber: