Black Myth Wukong: Ini Panduan Cara Meningkatkan Armor dan Menggunakan Benih

Black Myth Wukong: Ini Panduan Cara Meningkatkan Armor dan Menggunakan Benih

Cara untuk mengakses mekanisme tersebut mungkin tidak langsung terlihat, dan para gamer mungkin memiliki pertanyaan tentang bagaimana mereka harus melakukannya? --

OKINEWS.CO - Peningkatan armor dan penanaman benih adalah dua mekanisme yang sangat penting pada permainan Black Myth: Wukong yang dapat dibuka oleh pemain secara bersamaan. 

Cara untuk mengakses mekanisme tersebut mungkin tidak langsung terlihat, dan para gamer mungkin memiliki pertanyaan tentang bagaimana mereka harus melakukannya? 

Panduan ini akan menjawab pertanyaan tersebut, baik di PS5 atau PC guna membantu pemain mulai meningkatkan armor dan menanam benih mereka di Black Myth: Wukong.

Langkah pertama untuk membuka kemampuan meng-upgrade armor dan menanam benih adalah dengan terlebih dahulu mencapai bab ketiga Black Myth: Wukong.

BACA JUGA:Sony Kecipratan Rezeki, Oplah Penjualan PS5 Meningkat, Berkah Peluncuran Black Myth: Wukong yang Sukses

BACA JUGA:Black Myth: Wukong, Ini Tips Cara Mengalahkan Captain Wise-Voice!


Peningkatan armor dan penanaman benih adalah dua mekanisme yang sangat penting pada permainan Black Myth: Wukong yang dapat dibuka oleh pemain secara bersamaan. --

Bab ini berlatar di New West, dan para pemain harus maju di sepanjang jalur kritis hingga mereka tiba di Bitter Lake.

Lebih khusus lagi, pemain harus mencapai North Shore dari Bitter Lake Keeper's Shrine, yang berada di dekat titik tengah level.

Setelah mengunjungi Pantai Utara Kuil Penjaga Danau Pahit, pemain harus memposisikan diri sehingga badan air berada di sebelah kiri mereka. 

BACA JUGA:Black Myth: Wukong, Game Asal Tiongkok yang Menjadi Buah Bibir, Mencapai Lebih Dari 1,4 Jutaan Pemain!

BACA JUGA:4 Daftar Game PS5 Terbaik yang Rilis Edisi April 2024, Mana Favoritmu?

Pemain kemudian harus mengikuti air hingga mereka melihat seekor naga berdiri di dalamnya. Naga ini adalah Chen Loong dari Black Myth: Wukong dan pemain harus mendekatinya untuk memulai pertarungan.

Setelah Chen Loong dikalahkan, naga itu akan menunjukkan bahwa ia membutuhkan pil kebangkitan Xu Dog, dan pemain harus mengarahkan perhatian mereka untuk mendapatkan item yang sesuai. 

Sumber: