Squirrel With a Gun Dikonfirmasi Segera Rilis di PS5 dan XBOX, Para Gamer Pasti Nggak Sabar Banget?

Squirrel With a Gun Dikonfirmasi Segera Rilis di PS5 dan XBOX, Para Gamer Pasti Nggak Sabar Banget?

Game ini juga akan dirilis pada 29 Agustus untuk pemain PC di Steam dan para gamer dapat memasukkannya ke daftar keinginan di semua platform untuk mendapatkan pemberitahuan di hari yang sama.--

Squirrel With a Gun dibuat menggunakan Unreal Engine 5, memastikan visual generasi terkini yang cukup tangguh dan dunia yang terperinci bagi pemain untuk dijelajahi dan menemukan berbagai telur Paskah dan rahasia di dalamnya. 

Sejauh menyangkut alur cerita, tampaknya cukup sederhana, melibatkan seekor tupai yang kebetulan mendapatkan pistol, yang dengan cepat meningkat menjadi amukan berskala besar dengan berbagai senjata dan item untuk digunakan.

Dalam hal gameplay, banyak yang membandingkannya dengan judul sandbox Goat Simulator, yang juga memperlihatkan pemain mengendalikan binatang buas dan menimbulkan kekacauan di seluruh kota dengan cara yang hampir sama.

BACA JUGA:Dengan Harga Rp2 Jutaan, Infinix Hot 20S Menawarkan Performa Game yang Menggoda Berkat Helio G96

BACA JUGA:Poco M4 Pro: Smartphone Tangguh dengan Chipset Gaming dan Baterai Jumbo 5000 mAh, Andalannya Gamers!

Perbedaan terbesarnya, tentu saja, adalah penekanan Squirrel With a Gun pada senjata dan tampaknya memiliki narasi yang sedikit lebih kohesif, meskipun masih harus dilihat apa yang sebenarnya akan terjadi.

Sementara Squirrel With a Gun sudah memiliki tanggal rilis yang ditetapkan untuk PC melalui Steam, trailer baru ini adalah pertama kalinya pemain konsol melihat informasi konkret tentang kemungkinan port. 

Sampai saat ini, masih belum ada informasi tentang kemungkinan rilis Nintendo Switch untuk game tersebut atau apakah pengembang berencana untuk meluncurkannya di Switch 2. 

Jadi untuk kepastiannya, para penggemar harus menunggu dan melihat setelah game diluncurkan akhir tahun ini.

Sumber: