Inovasi Gila dari Google Pixel 7a: Kombinasi Sempurna antara Desain Minimalis dan Teknologi Canggih

Inovasi Gila dari Google Pixel 7a: Kombinasi Sempurna antara Desain Minimalis dan Teknologi Canggih

Google Pixel 7a --

OKINEWS. CO - Google Pixel 7a memukau dengan fitur-fitur superiornya Menghadirkan teknologi terbaru dalam desain yang sederhana namun elegan, 

Smartphone Google Pixel 7a ini tidak hanya menawarkan penampilan yang bersih dan elegan, tetapi juga dibekali dengan fitur-fitur canggih dengan performa superior.

Seperti iPhone SE yang menggunakan chipset yang sama dengan model flagship, Pixel 7a juga mengadopsi chipset Tensor G2 yang sebelumnya digunakan pada Pixel 7.

Selain performa yang lebih baik, fitur unggulan dari Tensor G2 adalah Unit Pengolahan Tensor (Tensor Processing Unit) yang memungkinkan fitur cerdas seperti Photo Unblur, terjemahan real-time, dan manajemen panggilan.

BACA JUGA:Realme GT5: HP Mid-Range yang Mengusung Performa Snapdragon 8 Gen 2 dan Baterai 5240 mAh, Cek Speknya!

BACA JUGA:Huawei P50 Pro: Kombinasi Sempurna antara Desain Premium dan Teknologi Canggih, Ini Spesifikasinya

Google Pixel 7a memiliki spesifikasi yang lebih oke dalam segi desainnya, refresh rate layar lebih tinggi, resolusi kamera depan dan belakang lebih tinggi, serta dukungan pengisi daya nirkabel (wireless charging).

Tak hanya itu hp Pixel 7a memiliki kamera berkualitas tinggi, baik dalam kondisi cahaya terang maupun minim cahaya. Hasil foto yang tajam dan detail serta fitur-fitur canggih membuatnya menonjol di kelas menengah.

Spesifikasi Google Pixel 7a

Dalam segi bodinya, Google Pixel 7a memiliki dimensi dengan panjang 152 mm, lebar 72.9, ketebalan 9 mm serta memiliki bobot 193.5 gram.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 FE: Tablet Mumpuni dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:Infinix Zero 20: Hadir dengan Desain Premium dan Kamera Canggih, Harganya Terjangkau!

Google Pixel 7a ini juga telah mendukung IP67 yang tahan terhadap debu di seluruh sisi dan tahan air hingga 1 meter selama 30 meit.

Sumber: