Nambah Satu Lagi Alasan untuk Nggak Beli Pixel 9, Ini Hp Kok Menang Desain Doang?

Nambah Satu Lagi Alasan untuk Nggak Beli Pixel 9, Ini Hp Kok Menang Desain Doang?

Sekarang nambah satu lagi alasan buat nggak beli Pixel 9. Suku cadang kamera ponsel ini harganya Rp4 jutaan di iFixit. Mahal banget bukan? Setara 1 unit ponsel kelas menengah!--

OKINEWS.CO - Di internet telah beredar kabar bahwa Tensor G4 bukan prosesor ponsel flagship terbaik, itu pertimbangan pertama untuk nggak beli Pixel 9 yang menang desain doang, mending sabar dulu untuk beli Samsung Galaxy S25 atau iPhone 17.

Tak hanya itu, baru-baru ini Google telah mengungkap bahwa mereka akan memberikan upgrade fitur kamera eksklusif Pixel 9 ke varian yang lebih lama, mulai dari Pixel 6.

Jadi, ngapain beli Pixel 9 yang harganya mahal banget, buang-buang duit, toh nantinya Pixel 6 akan mendapatkan upgrade fitur AI di kameranya melalui perangkat lunak.

Seolah itu belum cukup, sekarang nambah satu lagi alasan buat nggak beli Pixel 9. Suku cadang kamera ponsel ini harganya Rp4 jutaan di iFixit. Mahal banget bukan? Setara 1 unit ponsel kelas menengah!

BACA JUGA:Komparasi Google Pixel 9 Pro XL vs OnePlus 12, Smartphone Mana yang Lebih Bagus untuk Dibeli?

BACA JUGA:Google Pixel 8a, Varian Terjangkau untuk Menikmati Fitur AI dan Hal Hebat dari Ponsel Flagship Google


Di internet telah beredar bahwa Tensor G4 bukan prosesor ponsel flagship terbaik, itu pertimbangan pertama untuk nggak beli Pixel 9 yang menang desain doang, mending sabar dulu untuk beli Samsung S25 atau iPhone 17.--

Gimana, masih mau beli Pixel 9? Google sendiri telah meluncurkan seri Pixel 9 pada bulan Agustus 2024 lalu, termasuk model Pro XL untuk pertama kalinya. 

Perangkat ini memiliki desain dan bentuk baru, yang yang memang desain bagus banget, mungkin yang paling bagus di tahun 2024 ini. Tapi Google telah mengubah skema harga untuk suku cadang perbaikan. 

iFixit telah mengonfirmasi bahwa kamera seri Pixel 9 hadir dengan banderol harga yang lebih tinggi, meskipun harga casing penutup belakangnya jauh lebih murah.

BACA JUGA:Estetika Desain Ergonomis dari Ponsel Cantik Google Pixel 9

BACA JUGA:MENDING MANA? Motorola Edge (2024) Vs Google Pixel 8a, Ponsel Rp8 Jutaan yang Kompetitif


Apakah whort-it beli Pixel 9?--

Harga suku cadang perbaikan untuk seluruh seri Pixel 9 kini telah tersedia di iFixit. Daftar tersebut mengungkap beberapa perubahan yang mengejutkan, termasuk harga keseluruhan yang lebih rendah untuk semua suku cadang pada model baru kecuali suku cadang kamera.

Sumber: