Google Pixel 9, Diperkaya dengan Beragam Fitur AI, Cek Apa Saja Keunggulannya?

Google Pixel 9, Diperkaya dengan Beragam Fitur AI, Cek Apa Saja Keunggulannya?

AI adalah nilai jual utama Pixel 9, dan Google tidak hanya menyempurnakan kemampuan yang diperkenalkan pada Pixel 8 generasi sebelumnya, tetapi juga menambahkan beberapa kemampuan baru. --

OKINEWS.CO - Google telah telah memperkaya fitur AI pada Pixel 9, salah satunya adalah aplikasi Pixel Studio, yang memungkinkan Pengguna mengubah perintah teks menjadi gambar yang dihasilkan AI dalam berbagai gaya. 

Meskipun fitur ini belum dapat menghasilkan gambar manusia, Pengguna setidaknya sudah dapat berkreasi dengan mendandani hewan seperti manusia.

Bahkan dengan fitur ini Pengguna dapat mengilustrasikan karakter fiksi, atau mendesain kendaraan dengan bentuk yang unik, di antara kemungkinan lainnya. 

Pengguna dapat membuat buku komik sendiri jika Pengguna dapat menyukainya. Gambar generatif dapat disalin/diunduh dan dibagikan di media sosial/aplikasi perpesanan.

BACA JUGA:Spesifikasi Google Pixel 8a: Usung Chipset Google Tensor G3 dan Kamera 64 MP

BACA JUGA:Alasan Mengapa Google Pixel 9 Pro Menjadi Pilihan Paling Whort-it dari Seri Pixel Terbaru?


Google telah telah memperkaya fitur AI pada Pixel 9, salah satunya adalah aplikasi Pixel Studio, yang memungkinkan Pengguna mengubah perintah teks menjadi gambar yang dihasilkan AI dalam berbagai gaya. --

AI adalah nilai jual utama Pixel 9, dan Google tidak hanya menyempurnakan kemampuan yang diperkenalkan pada Pixel 8 generasi sebelumnya, tetapi juga menambahkan beberapa kemampuan baru. 

Dimulai dengan Gemini. Meskipun tidak eksklusif untuk ponsel pintar, Google menggunakan Pixel 9 untuk menunjukkan potensi penuh Gemini. 

Terintegrasi ke dalam tombol daya dan diaktifkan dengan menekan lama, Gemini secara mulus berada di atas aplikasi Google dan Android, menawarkan bantuan dalam segala cara yang memungkinkan.

BACA JUGA:Tensor G4 Google Pixel 9 Memiliki Benchmark Jauh Tertinggal dari Ponsel Flagship iPhone dan Samsung?

BACA JUGA:Google Pixel 9: Smartphone Terbaru dengan Layar OLED dan dan RAM 12 GB, Berapa Harganya?


Google juga telah meningkatkan alat penyunting foto AI-nya, Magic Editor. Kini alat ini menawarkan kemampuan untuk mengubah tampilan gambar sepenuhnya.--

Perusahaan menyediakan langganan Gemini Advanced gratis selama satu bulan dengan Pixel 9 (tampaknya, langganan ini berlaku selama satu tahun untuk pengguna Pixel 9 Pro).

Sumber: