Spesifikasi Google Pixel 8a: Usung Chipset Google Tensor G3 dan Kamera 64 MP

Spesifikasi Google Pixel 8a: Usung Chipset Google Tensor G3 dan Kamera 64 MP

Spesifikasi dan Harga Google Pixel 8a--

OKINEWS.CO - Google Pixel 8a merupakan smartphone terbaru dari Google yang menawarkan performa chipset Google Tensor G3.

Google Pixel 8a resmi meluncur secara global pada awal Mei 2024, smartphone ini menawarkan pengalaman teknologi mutakhir dengan harga yang cukup terjangkau.

Spesifikasi Google Pixel 8a

BACA JUGA:Alasan Mengapa Infinix Note 40S Layak Dibeli! Usung Kamera 108 MP dan Fitur Canggih

BACA JUGA:Samsung Bakal Curi Start untuk Rilis Ponsel Layar Lipat Ganda

Google Pixel 8a ditenagai oleh chipset Google Tensor G3 yang berbasis pada teknologi 4 nm, Google Pixel 8a menawarkan performa yang sangat baik.

Chipset ini dilengkapi dengan CPU Nona-core dan GPU Immortalis-G715s MC10, memastikan multitasking yang lancar dan pengalaman gaming yang memuaskan.

Selain itu, performanya dipadukan dengan varian memori penyimpanan 8 GB + 128 GB dan 8 GB + 256 GB, sehingga pengguna dapat memilih sesuai kebutuhan.

Untuk tampilan fisik, Google Pixel 8a hadir dengan desain ramping dan kompak, dengan dimensi tinggi 152,1 mm, lebar 7,2 mm, ketebalan 8,9 mm, dan berat sekitar 188 gram, perangkat ini menawarkan kenyamanan saat digenggam.

BACA JUGA:Black Myth: Wukong, Ini Tips Cara Mengalahkan Captain Wise-Voice!

BACA JUGA:Sony Kecipratan Rezeki, Oplah Penjualan PS5 Meningkat, Berkah Peluncuran Black Myth: Wukong yang Sukses

Di bagian layar, smartphone ini mengusung layar OLED 6,1 inci yang diusung Pixel 8a memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel dan rasio 20:9, memberikan tampilan yang tajam dan jelas.

Layarnya juga dipengkapi dengan refresh rate 120 Hz, scrolling pada layar terasa sangat mulus.

Sumber: