Infinix Zero 30 4G: Smartphone Terjangkau Andalan Para Konten Kreator, Simak Spesifikasinya!

Infinix Zero 30 4G: Smartphone Terjangkau Andalan Para Konten Kreator, Simak Spesifikasinya!

Spesifikasi Infinix Zero 30 4G--

Untuk daya tahan, Infinix Zero 30 4G diklaim mampu beraktivitas seharian tanpa henti, dengan kemampuan memutar video selama 17 jam, mendengarkan musik selama 110 jam, dan browsing internet selama 14 jam. 

Pengisian daya smartphone ini juga terbilang cepat dengan teknologi 45W Fast Charging, sehingga pengguna dapat kembali menggunakan smartphone dalam waktu singkat.

BACA JUGA:Kehadiran Nokia T20 Sebagai Tablet Murah Meriah Mengguncang Pasar Global, Begini Speknya!

BACA JUGA:Realme C53 NFC Resmi Dirilis: Smartphone Entry Level dengan Kamera AI dan Desain Premium

Lalu di sektor kamera, Infinix Zero 30 4G dibekali dengan kamera belakang 108MP + 2MP + 2MP yang menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi.

Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call, tersedia kamera depan 50MP yang siap memberikan foto selfie yang jernih dan tajam. 

Selain itu, kameranya juga dilengkapi berbagai fitur kamera canggih seperti Super Night Mode, AI Scene Recognition, dan 2K Video Recording untuk membantu pengguna menghasilkan konten yang kreatif dan menarik.

Infinix Zero 30 4G hadir dengan pilihan warna menarik, yaitu Sunset Gold, Mistery Green, dan Pearly White, yang dapat disesuaikan dengan gaya penggunanya.

BACA JUGA:OPPO F27 Pro Plus Meluncur: Smartphone Baru Dengan Proteksi Tingkat Tinggi Gorilla Glass Victus 2

BACA JUGA:Nubia Neo 2 5G Cuma Rp 2 Jutaan, Punya Performa Keren untuk Gaming, Begini Spesifikasinya

Infinix Zero 30 4G juga dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth, USB Type-C, dan NFC untuk memudahkan pengguna terhubung dengan perangkat lain. 

Harga Infinix Zero 30 4G

Dengan spek dan berbagai fitur mumpuni, Infinix Zero 30 4G ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp3.099.000 untuk varian 8GB + 256GB.

BACA JUGA:Vivo V30e Hadirkan kamera superior dibekali dengan Fitur All New Aura Light Portrait, Berapa Harganya?

Sumber: