Asus Zenfone 9 Resmi Turun Harga! Hadirkan Performa Snapdragon 8+ Gen 1 yang Tangguh

Asus Zenfone 9 Resmi Turun Harga! Hadirkan Performa Snapdragon 8+ Gen 1 yang Tangguh

Harga Terbaru Asus Zenfone 9 --

OKINEWS.CO - Asus Zenfone 9 resmi turun harga! Smartphone ini menghadirkan performa chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang tangguh.

Asus Zenfone 9 resmi diluncurkan pada tahun 2022 yang lalu, dengan menawarkan performa kencang dan spesifikasi yang menarik. 

Spesifikasi Asus Zenfone 9

BACA JUGA:OnePlus 13 Siap Rilis! HP Flagship Terbaru dengan Fast Charging 100W

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy S21 Utra Turun Drastis! Smartphone Flagship dengan Fitur Canggih dan Desain Premium

Asus Zenfone 9 hadir dengan desain yang elegan dan kokoh, smartphone ini memiliki ukuran tinggi 146.5 mm, lebar 68.1 mm, ketebalan 9.1 mm, dan berat 169 gram.

Asus Zenfone 9 dibekali rangka alumunium dan penutup belakang dari polimer menambah kesan premium pada smartphone ini. Ketahanan air dan debu dengan sertifikasi IP68 memastikan perangkat ini tetap aman digunakan dalam kondisi ekstrem.

Asus Zenfone 9 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, chipset ini didukung oleh CPU octa-core dengan kecepatan hingga 3.19 GHz dan GPU Adreno 730, memberikan pengalaman grafis yang mulus dan responsif.

Performa smartphone ini dipadukan dengan dua varian memori, yaitu 8 GB dan 16 GB dan serta penyimpanan internal dengan kapasitas 128 GB dan 256 GB.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mix Flip, Smartphone Lipat Tangguh dengan Desain Super Mewah!

BACA JUGA:Keunggulan Galaxy Tab S10 Series, Tablet Unggul dengan Teknologi AI dan Fitur Canggih

Untuk bagian layar, Asus Zenfone 9 mengusung layar Super AMOLED 5.9 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel menawarkan tampilan yang tajam dan cerah.

Layar smartphone ini juga dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan hingga 1100 nit, memberikan pengalaman visual yang memukau.

Sumber: