Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mix Flip, Smartphone Lipat Tangguh dengan Desain Super Mewah!

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mix Flip, Smartphone Lipat Tangguh dengan Desain Super Mewah!

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mix Flip--

OKINEWS.CO - Xiaomi Mix Flip merupakan smartphone lipat dari Xiaomi yang dirancang memiliki performa yang tangguh dan desain super mewah.

Xiaomi Mix Flip hadir dengan performa Snapdragon u Gen 3, menawarkan pengalaman penggunaan terbaik kepada para penggunanya.

Spesifikasi Xiaomi Mix Flip

BACA JUGA:Keunggulan Galaxy Tab S10 Series, Tablet Unggul dengan Teknologi AI dan Fitur Canggih

BACA JUGA:Redmi 14C: HP Entry-Level Harga 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni!

Xiaomi Mix Flip mengusung layar utama LTPO AMOLED berukuran 6,86 inci yang sudah dilengkapi dengan Dolby Vision, HDR10+, dan refresh rate hingga 120Hz.

Layar smartphone ini mencapai kecerahan puncak hingga 3000 nits, membuat tampilan tetap jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Selain itu, layar kedua berukuran 4 inci yang juga sudah dilengkapi dengan Dolby Vision dan Xiaomi Shield Glass, memberikan perlindungan ekstra.

Xiaomi Mix Flip memiliki dimensi 167,5 x 74 x 7,6 mm ketika dibuka, dan 74 x 74 x 16 mm saat dilipat, dengan bobot sekitar 190 gram.

BACA JUGA:iQOO 11 5G Turun Harga! HP Flagship dengan Performa Gahar Snapdragon 8 Gen 2

BACA JUGA:Review Vivo Y75 5G, Smartphone Murah dengan Kapasitas RAM 12 GB

Desain kaca belakang dan rangka aluminium pada perangkat menambah kesan elegan, ditambah engsel baja tahan karat yang kokoh. 

Untuk dapur pacu, Xiaomi Mix Flip ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 12GB, yang mampu menangani berbagai aplikasi dan game berat tanpa lag.

Sumber: