Nubia Neo 2 5G Cuma Rp 2 Jutaan, Punya Performa Keren untuk Gaming, Begini Spesifikasinya

Nubia Neo 2 5G Cuma Rp 2 Jutaan, Punya Performa Keren untuk Gaming, Begini Spesifikasinya

Nubia Neo 2 5G resmi diperkenalkan oleh ZTE, HP ini menawarkan pengalaman gaming unik di kelas harganya yang sekitar Rp 2 jutaan--

OKINEWS. CO - Demi menyenangkan penggemar gaming, Nubia Neo 2 5G tampil sebagai ponsel gaming terjangkau dengan performa yang memukau, menjawab kebutuhan akan perangkat berkualitas tanpa harus mengorbankan tabungan

Belum lama ini, perusahaan ZTE baru saja meluncurkan hp gaming terjangkau di Indonesia, Nubia Neo 2 5G. HP ini tawarkan pengalaman gaming lancar di kelas harga Rp 2 jutaan.

Nubia Neo 2 5G merupakan penegasan dari komitmen kami untuk menghadirkan perangkat canggih yang inovatif.

Diklaim juga hp Nubia Neo 2 5G hadir sebagai pilihan tepat bagi anak muda yang ingin merasakan pengalaman gaming canggih dan inovatif.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 9 Siap Meluncur dengan Spek Gahar, Bocoran Spesifikasi dan Harga

BACA JUGA:Vivo V30e Hadirkan kamera superior dibekali dengan Fitur All New Aura Light Portrait, Berapa Harganya?

Kabar bahagiannya Nubia Neo 2 5G resmi diperkenalkan oleh ZTE, HP ini menawarkan pengalaman gaming unik di kelas harganya yang sekitar Rp 2 jutaan.

Nubia Neo 2 5G dirancang dengan desain Bionic Mecha, sebuah desain estetika futuristik yang lebih stylish dan minimalis dari hp gaming pendahulunya.

Salah satu elemen unik dihadirkan untuk memberikan tampilan yang menarik, pada hp gaming ini adalah octagonal ring pada bagian kamera.

Terdapatt pula fitur unggulan Nubia Neo 2 5G yang tak dimiliki oleh ponsel lain di harga sekelas, yaitu Dual Gaming Shoulder Triggers.

BACA JUGA:Review Asus Zenfone 11 Ultra: HP Flagship dengan Fitur Canggih yang Mengesankan, Begini Spesifikasinya!

BACA JUGA: Realme 9 Pro: HP Mid Range Performa Layak Ponsel Kelas Atas, Harganya Cuma 3 Jutaan aja lho!

Fitur ini meningkatkan pengalaman pengguna dengan respons yang cepat dan kontrol yang presisi.

Agar pengalaman main game lebih terpersonalisasi, pengguna bisa pemetaan khusus untuk shoulder button berdasarkan preferensi untuk masing-masing game. Untuk lengkapnya, simak spesifikasinya berikut ini.

Sumber: