Vivo V30e Hadirkan kamera superior dibekali dengan Fitur All New Aura Light Portrait, Berapa Harganya?

Vivo V30e Hadirkan kamera superior dibekali dengan Fitur All New Aura Light Portrait, Berapa Harganya?

Hadirkan kamera superior dibekali dengan Fitur 'All New Aura Light Portrait' dan Sensor Sony IMX882, menjadikan hasil setiap fotohp Vivo V30e lebih memukau!--

OKINEWS. CO - Belum lama ini Vivo Indonesia resmi merilis V30e yang hadir dengan teknologi All New Aura Light Portrait dan kamera bersensor Sony IMX882 Main Camera, vivo V30e menjanjikan pengalaman fotografi potret malam yang tak tertandingi.

Masih mengusung keunggulan Ultimate Portraits, vivo kembali menunjukan kemampuannya dalam mengabadikan berbagai momen berharga terlepas dari kondisi pencahayaannya.

Dengan varian Vivo V30e menggebrak pasar dengan fitur inovatif 'All New Aura Light Portrait' dan sensor Sony IMX882 yang membuat kamera lebih superior dari sebelumnya!

All New Aura Light Portrait adalah teknologi yang disematkan dalam vivo V30e, dengan keunggulannya yaitu dapat menyesuaikan pencahayaan 45 kali lebih halus dan area pencahayaan yang 9 kali lebih luas dari flashlight biasa.

BACA JUGA:Asus Zenfone 11 Ultra: Ponsel Hebat dengan Baterai Besar, Siap Menghadirkan Pengalaman Gaming Tanpa Batas!

BACA JUGA:Review Asus Zenfone 11 Ultra: HP Flagship dengan Fitur Canggih yang Mengesankan, Begini Spesifikasinya!

Bukan cuma itu saja, vivo juga menyematkan kecerdasan buatan, All New Aura Light Portrait pada vivo V30e yang memiliki kemampuan untuk mengatur kecerahan portrait dan memastikan bahwa setiap foto, baik yang diambil dekat maupun jauh, memiliki keseimbangan cahaya yang optimal pada kondisi pencahayaan apapun.

Fitur unggulan dari hp Vivo V 30 e ini juga disebut dengan Distance-Sensitive Lighting. Dengan teknologi itu, hasil portrait dapat terlihat lebih natural.

Hp Vivo V30e dilengkapi dengan kamera kamera utama 50 MP Sony IMX882 yang mendukung OIS (Optical Image Stabilization).

Kamera ini menghasilkan foto yang tajam dengan warna yang jenuh dan performa yang luar biasa dalam kondisi pencahayaan yang baik.

BACA JUGA:Infinix Zero X Neo HP Rp 2 Jutaan Cocok Sebagai Ponsel Gaming Pemula, Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Redmi 13 Menggebrak Pasar: Kamera Superior dengan Teknologi Zoom 3x Siap Memanjakan Penggemar Fotografi

Selain kamera utama, Vivo V30e juga memiliki lensa ultrawide 8 megapiksel. Lensa ultrawide memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, sempurna untuk pemandangan atau foto kelompok.

Bahkan Vivo V30e juga mendukung rekaman video hingga resolusi 4K 30fps, sehingga memungkinkan bagi para pengguna untuk membuat konten video berkualitas tinggi dengan ponsel ini.

Sumber: