Infinix Zero 30 4G: Smartphone Terjangkau Andalan Para Konten Kreator, Simak Spesifikasinya!

Infinix Zero 30 4G: Smartphone Terjangkau Andalan Para Konten Kreator, Simak Spesifikasinya!

Spesifikasi Infinix Zero 30 4G--

OKINEWS.CO - Infinix Zero 30 4G adalah smartphone terjangkau yang dapat diandalkan oleh para konten kreator karena dibekali dengan performa yang mumpuni.

Infinix Zero 30 4G dirilis pada tahun 2023 yang lalu dan menargetkan untuk para konten kreator tanpa harus menguras budget yang cukup dalam.

Spesifikasi Infinix Zero 30 4G

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Nova 12 SE: Smartphone Mid-Range Tangguh dengan Spek Kamera Menawan!

BACA JUGA:Xiaomi 13T, Kombinasi Performa Tinggi dan Kualitas Kamera yang Unggul, Berapa Harganya?

Infinix Zero 30 4G mengusung layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi FHD+ (1800 x 2400) yang memanjakan mata dengan visual yang tajam dan jernih. 

Dengan ukuran layar yang lapang memberikan pengalaman menonton video yang imersif, serta cocok untuk mengedit foto dan video dengan presisi.

Selain itu, layar ini juga menawarkan refresh rate 60/120Hz yang responsif, sehingga navigasi dan scrolling terasa mulus tanpa lag.

Untuk dapur pacu, Infinix Zero 30 4G ditenagai oleh chipset Unisoc T616 yang octa-core dan mampu menghadirkan performa handal untuk berbagai kebutuhan.

BACA JUGA:Itel RS4 Resmi Mendarat di Indonesia: Smartphone dengan Performa Baik, Harga Terjangkau, Begini Spesifikasi

BACA JUGA:ASUS ZenBook Duo 2024 Hadir dengan Performa AI Revolusioner, Layar OLED Ganda 14 Inci dan Desain Ringkas

Performa chipset ini mampu menangani multitasking dengan lancar, termasuk menjalankan aplikasi media sosial, editing video, dan bermain game ringan. 

Performanya dipadukan dengan kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB yang memberikan keleluasaan kepada penggunanya untuk menyimpan banyak file dan aplikasi.

Sumber: