Samsung S95D OLED Sebagai Smart TV Terbaik di Dunia yang Dipamerkan Pada CES 2024, Intip Kecanggihannya?

Senin 29-04-2024,10:00 WIB
Reporter : Arip
Editor : Arip

BACA JUGA:Review Huawei MatePad Air: Tablet Elit untuk Ngantor, Harganya Gak Bikin Pegawai Gaji UMR Meringis!

Juga telah disertakan peningkatan gerakan puncak 144Hz menjadi gerak Xcelerator 144Hz³ hal ini akan meningkatkan sensasi ketika Kolektor memainkan game dan konten dengan gerakan sangat halus dan hampir tanpa jeda atau buram. 

Kolektor akan mendapatkan aksi tanpa gangguan dengan visual tajam yang ditampilkan pada kecepatan tinggi, sehingga Kolektor selalu mendapatkan gambar yang mulus dan tanpa henti.

Smart TV Samsung S95D ini juga mempunyai speaker yang punya suara yang menggerakkan berkat speaker audio Dolby Atmos bawaan.

Kolektor juga akan merasakan kedalaman dan dimensi di layar seperti yang Kolektor lihat di kehidupan nyata, atau seperti adegan 3D.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Begini 10 Tips Menjaga Suhu Android Tetap Stabil dan Kinerja Optimal

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024, Tablet Multitasking untuk Kerja, Harganya Cuma Segini Sudah Dapat S Pen!

Untuk semua konten, Real Depth Enhancer mencerminkan cara mata manusia memproses kedalaman dengan meningkatkan kontras latar depan.

Konten juga akan langsung berubah menjadi sangat tajam hingga resolusi 4K. Baik Kolektor sedang memutar streaming film HD, menonton siaran langsung olahraga, atau menonton video rumahan, nikmati semuanya dalam resolusi 4K yang tajam.

Kekuatan di balik gambar 4K yang secara aktif meningkatkan kualitas ini telah memanfaatkan 20 jaringan khusus.

Hal ini disebabkan oleh prosesor bertenaga AI yang menggerakkan Smart TV Hub yang intuitif, suara Dolby Atmos™, dan resolusi 4K yang ditingkatkan secara ahli.

BACA JUGA:Tablet Terbaik untuk Kuliah 2024: Perangkat Ahli untuk Membuat Tugas Sambil Nongkrong di Kafe

BACA JUGA:Redmi Pad SE Meluncur Global: Tablet Canggih Terbaru dengan Versi Lebih Upgrade, Begini Spek Detailnya!

Samsung S95D OLED ini dijual dengan berbagai varian harga tergantung ukurannya, misalnya untuk varian 55 inci dijual dalam kisaran harga Rp42 jutaan.

Lalu untuk varian 65 inci dijual dalam kisaran harga Rp55 jutaan dan untuk varian 77 inci dijual dalam kisaran harga Rp74 jutaan.

Kategori :

Terpopuler