Samsung S95D OLED Sebagai Smart TV Terbaik di Dunia yang Dipamerkan Pada CES 2024, Intip Kecanggihannya?

Samsung S95D OLED Sebagai Smart TV Terbaik di Dunia yang Dipamerkan Pada CES 2024, Intip Kecanggihannya?

Layar anti-reflektif baru pada OLED papan atas Samsung sangat bagus sehingga menjadikannya sebagai smart TV terbaik di dunia.--

OKINEWS.CO - Samsung S95D OLED menawarkan fitur baru yang sangat halus dengan tampilan unik bebas silau pada pameran CES 2024.

Berkat teknologi layar anti-reflektif ini maka Samsung S95D terlihat sangat bagus dan efektif sehingga mampu menggantikan salah satu Smart TV terbaik yang pernah dibuat sebelumnya.

Samsung S95D OLED adalah smart TV yang menakjubkan yang umumnya memberikan kombinasi warna, detail, kontras, rentang dinamis, dan kualitas gambar terbaik dari semua Smart TV di CES 2024.

Tidak hanya sampai disitu, Kolektor bahkan dapat melihat penayangan TV dari hampir semua sudut serta di ruangan gelap atau ruangan terang. 

BACA JUGA:Smart TV Paling Cocok untuk Game Konsul Tahun 2024, Dijamin Bikin Pengalaman Gaming Makin Asyik!

BACA JUGA:8 Tips Merawat Baterai Laptop Tetap Awet dan Optimal, Nomor 7 Paling Sering Diabaikan!


--

Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa LG G3 OLED atau Sony A95L OLED sedikit lebih baik ketimbang OLED andalan Samsung ini, tapi apakah benar demikian?

Jawabannya tentu saja tidak benar, ada konsensus umum bahwa ketiga TV tersebut adalah tiga TV terbaik di dunia tahun lalu dalam hal kualitas gambar, tapi tahun ini Samsung menambah layar anti-reflektif.

Layar anti-reflektif baru pada OLED papan atas Samsung sangat bagus sehingga memecahkan salah satu masalah terbesar yang dihadapi ketiga TV OLED terbaik tahun lalu tersebut. 

Semuanya memiliki layar sangat mengkilap yang berfungsi seperti cermin ketika ada jendela atau lampu di dalam ruangan. 

BACA JUGA:Review Advan Workplus: Laptop Kantoran Primadona di Kelasnya, Harganya Cuma Segini!

BACA JUGA:Review Advan PixelWar: Laptop Gaming Lokal dengan Performa Kencang dan Gokil, Harganya Murah Banget!


--

Sumber: