LG Signature OLED T, Pertama di Dunia! TV Transparan yang Menentang Hukum Fisika?

LG Signature OLED T, Pertama di Dunia! TV Transparan yang Menentang Hukum Fisika?

TV futuristik ini seolah menyatu dengan dinding dan inilah daya jual utamanya, dan tentu saja, teknologi ini hanya di miliki oleh LG dengan TV Signature OLED T.--

OKINEWS.CO - LG Signature OLED T menjadi TV paling unik pertama di dunia karena memiliki layar dan display transparan yang menentang hukum fisika.

TV futuristik ini seolah menyatu dengan dinding dan inilah daya jual utamanya, dan tentu saja, teknologi ini hanya di miliki oleh LG dengan TV Signature OLED T.

TV transparan nirkabel ini sekaligus menjadi teknologi masa kini yang memukau dan menghadirkan impian fiksi ilmiah ke ruang keluarga. Dipamerkan secara langsung pada gelaran CES 2024.

Televisi ajaib dari LG ini berukuran 77 inci dan menawarkan resolusi 4K, teknologi transmisi nirkabel canggih LG untuk audio dan video, serta sejumlah fitur menarik lainnya.

BACA JUGA:Samsung S95D OLED Sebagai Smart TV Terbaik di Dunia yang Dipamerkan Pada CES 2024, Intip Kecanggihannya?

BACA JUGA:Smart TV Paling Cocok untuk Game Konsul Tahun 2024, Dijamin Bikin Pengalaman Gaming Makin Asyik!

Pada dasarnya, OLED T memiliki dua komponen utama: panel layar transparan itu sendiri dan filter kontras yang terletak di belakangnya. 

Dengan hanya menekan tombol pada remote, filter kontras dapat diturunkan atau dinaikkan, yang memungkinkan Signature OLED T berubah dari layar transparan menjadi TV lama standar.

OLED T menggunakan prosesor Alpha 11 AI terbaru dari LG, yang menghasilkan kinerja empat kali lebih baik dibandingkan pendahulunya. 

BACA JUGA:Erda Kontributor TVONE Wilayah OKI Siap Bertarung Bursa Pemilihan IJTI Sumsel

BACA JUGA:Seharian Warga Tidak Bisa Nonton Sinetron, TV Analog Resmi Switch Off ke TV Digital

Menurut produsennya, peningkatan daya pemrosesan ini menghasilkan peningkatan kinerja grafis sebesar 70 persen dan kecepatan pemrosesan 30 persen lebih cepat. 

TV ini kompatibel dengan Zero Connect Box dari LG, yang pertama kali diperkenalkan bersama M3 OLED tahun lalu , yang memungkinkan transmisi nirkabel konten video dan audio ke TV.

Sumber: