Resmi Rilis di Indonesia, Begini Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy Fit 3, Harga Cuma Ratusan Ribu!

Sabtu 24-02-2024,14:05 WIB
Reporter : Tia Rachmawati
Editor : Admin

OKINEWS.CO - Samsung Electronics Indonesia resmi merilis perangkat wearable terbarunya, Samsung Galaxy Fit 3, pada 23 Februari 2024 kemarin. 

Samsung Galaxy Fit 3 merupakan perangkat wearable berupa tipe gelang pintar yang didesain dengan model yang lebih nyaman dibandingkan produk sebelumnya. 

Samsung Galaxy Fit 3 hadir dengan desain bodi aluminium yang ramping, yang memiliki dimensi layar 1,6 inci yang 45% lebih lebar, ringan, dan ramping daripada model sebelumnya. 

Samsung Galaxy Fit 3 menghadirkan banyak fitur yang memudahkan pengguna untuk memantau banyak hal, seperti data kesehatan dan kebugaran melalui perangkat wearable di pergelangan tangannya sendiri. 

BACA JUGA:Akses Game Tanpa Batas: Sony Bakal Garap PlayStation VR2 untuk Game PC

Supaya lebih jelas, berikut fitur-fitur dan spesifikasi lengkap yang tersedia di Samsung Galaxy Fit 3. 

Fitur Samsung Galaxy Fit 3

1. Pelacakan Aktivitas

Samsung Galaxy Fit 3 dilengkapi dengan fitur yang dapat melacak berbagai aktivitas olahraga, seperti berlari, bersepeda, berenang, dan aktivitas olahraga lainnya. 

BACA JUGA:Segera Hadir ASUS ROG Zephyrus G14 Rilis Sebagai Laptop Gaming dengan Layar OLED Ultra Tipis dan Ringan!

2. Pemantauan Denyut Jantung

Samsung Galaxy Fit 3 dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk dapat memantau kesehatan jantung secara real time. 

3. Pemantauan Tidur

Samsung Galaxy Fit 3 dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memantau jam tidur dan mendapatkan tidur yang lebih berkualitas. 

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang 63 Sudah Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftar

Kategori :

Terpopuler