Siap-siap! Peluang Karier Cerah Bagi Fresh Graduate di Rekrutmen CPNS dan PPPK 2024

Siap-siap! Peluang Karier Cerah Bagi Fresh Graduate di Rekrutmen CPNS dan PPPK 2024

Rekrutmen CPNS dan PPPK 2024 menjadi pintu karier bagi fresh graduate dan pencari kerja--

OKINEWS. CO - Pemerintah akan mengelar rekrutmen CPNS dan PPPK 2024 dengan 2.3 Juta formasi, fresh graduate segera siapkan diri!

Belum lama ini presiden Indonesia mengumumkan akan mengadakan kembali rekrutmen CPNS dan PPPK tahun 2024 sebanyak 2,3 formasi.

Presiden Jokowi menyampaikan akan ada sebanyak 2,3 juta formasi CPNS dan PPPK yang akan disediakan oleh pemerintah.

Kabar gembira ini juga untuk bagi para fresh graduate yang akan mendapatkan alokasi formasi yang lebih banyak dibanding rekrutmen sebelumnya.

BACA JUGA:Segera Terbit! Jokowi Tegaskan PP Kenaikan Gaji PNS dan Pensiunan 2024 Dalam Proses Ngebut

Pemerintah menjelaskan bahwa rekrutmen CPNS dan PPPK tahun 2024 akan lebih fokus pada formasi guru, dosen, dan tenaga kesehatan. 

Rekrutmen CPNS dan PPPK 2024 menjadi pintu karier bagi fresh graduate dan pencari kerja.

Pemerintah memberikan dorongan besar kepada fresh graduate untuk mempersiapkan diri menghadapi pembukaan pendaftaran CPNS 2024.

Dengan alokasi khusus sebanyak 690.822 formasi bagi fresh graduate, pemerintah membuka peluang bagi lulusan baru menuju kontribusi mereka dalam membangun Indonesia ke depan.

BACA JUGA:Investor Wajib Tau! Ini Cara Investasi Emas dengan Mudah Beserta Keuntungannya, Dijamin Cuan Maksimal!

Tentunya kabar ini menggembirakan juga bagi para fresh graduate karena saat ini mendapatkan alokasi formasi yang lebih besar dibandingkan dengan rekrutmen sebelumnya.

Terdapat total formasi yang tersedia mencapai 2,3 juta, dengan 690.822 formasi ditujukan khusus bagi mereka yang baru menyelesaikan pendidikan.

Rekrutmen CPNS dan PPPK 2024 menjadi pintu karier bagi fresh graduate dan pencari kerja.

Selain itu juga secara resmi diungkapkan langsung oleh Presiden Jokowi, di mana total sebanyak 690.822 tersebut dikhususkan untuk para fresh graduate. 

Sumber: