Siap Rilis dengan Kejutan Tak Terduga! Sinopsis Film Horor Terbaru 2023 Malam Para Jahanam Bikin Penasaran

Siap Rilis dengan Kejutan Tak Terduga! Sinopsis Film Horor Terbaru 2023 Malam Para Jahanam Bikin Penasaran

Film Malam Para Jahanam yang akan tayang pada 7 Desember 2023 di Bioskop. Temukan jawabannya dan jangan sampai kelewatan.--

BACA JUGA:Tanpa Repot Pesan Tiket di Bioskop, Ini Link Nonton Film Terbaru Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Bayangan ketiga sahabat tersebut untuk melayat ke sebuah desa terpencil, tiba-tiba berubah menjadi horor dan menakutkan.

Selama tiga hari tiga malam, ketiganya dihantui secara terus menerus secara intens oleh roh-roh jahat yang tiba-tiba datang.

Kedatangan mereka bertepatan dengan tiga malam yang diyakini sebagai malam paling berbahahaya. 

Pada malam-malam ini, ratusan roh jahat yang lahir akibat konflik berdarah antara PKI dengan kelompok santri pada 1965 silam akan bangkit dan meneror para penduduk di Desa Winongo untuk balas dendam. 

BACA JUGA:10 Ide Acara Malam Tahun Baru di Rumah Bersama Keluarga, Dijamin Hemat dan Seru!

Dalam malam-malam tersebut, ratusan roh jahat bangkit, merasuki, dan membunuh penduduk desa.

Hingga kemudian mereka bertemu dengan dua warga lokal desa tersebut. Bersama kedua warga tersebut, Rendi, Martin, dan Siska menguak misteri yang sebenarnya terjadi di balik peristiwa mistis yang menghantui mereka.

Diketahui teror mengerikan tersebut memang terjadi secara berulang setiap tahun hingga akhirnya dikenal sebagai Malam Para Jahanam.

BACA JUGA:Kenapa Masa SMA Disebut Sebagai Masa yang Paling Indah? 10 Momen Berkesan Ini Bisa Jadi Alasannya

Tiga pemuda, Rendi, Martin, dan Siska, terjebak di malam jahanam pertama. Bisakah mereka selamat dari malam paling berbahaya?

Lantas, apakah Rendi cs akan berhasil menyelamatkan diri mereka dari teror roh jahat di tiga malam paling berbahaya di Desa Winongo?

Saksikan kengerian dan ketegangan dalam Film Malam Para Jahanam yang akan membawa penonton pada pengalaman menegangkan di bioskop!

Lantas, apakah ketiganya berhasil mengatasi kutukan roh jahat yang datang meneror tersebut? Saksikan seluruh jalan cerita Malam Para Jahanam di bioskop.

BACA JUGA:Honda Scoopy Stylo Berwajah Vespa, Bergaya Klasik dengan Teknologi Modern, Harga Sangat Terjangkau

Sumber: