Honda Scoopy Stylo Berwajah Vespa, Bergaya Klasik dengan Teknologi Modern, Harga Sangat Terjangkau

Honda Scoopy Stylo Berwajah Vespa, Bergaya Klasik dengan Teknologi Modern, Harga Sangat Terjangkau

Kehadiran Honda Scoopy Stylo mengusung gaya klasik ala Vespa dengan teknologi modern.--

OGANILIR.CO - Kehadiran Honda Scoopy Stylo bikin sekuter metik asal Italia, Vespa ketar ketir, karena Honda Scoopy Stylo mengadopsi desain Vespa. 

Honda Scoopy Stylo memang mirip, bahkan bisa dikatakan terinspirasi dari skuter klasik Vespa, yang memiliki penampilan bulat dan elegan. 

Rasa ketar ketir Vespa ini cukup beralasan, sebab Honda Scoopy Stylo mengusung gaya klasik ala Vespa dengan teknologi modern. 

Lantas apa sih kelebihan Honda Scoopy Stylo sehingga layak disebut menjadi ancaman Vespa? 

BACA JUGA:Yamaha Crypton Reborn T110, Motor Bebek Legend. Laris Manis di Meksiko Dicueki di Indonesia

Honda Scoopy Stylo memiliki bentuk yang bulat, lampu depan yang besar, spion yang melengkung, dan bagasi yang luas, jelas sekali desain ini sangat mirip dengan Vespa.

Honda Scoopy Stylo memiliki warna pilihan menarik, seperti biru, merah, hijau dan kuning, ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil modis dan stylish saat berkendara.

Honda Scoopy Stylo dibekali mesin 160 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 15,8 Tk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi eSP+ yang membuatnya lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Yamaha Crypton Reborn T110 Lahir Kembali dalam Wujud Sporty Modern

Dengan mesin ini, Anda bisa berkendara dengan cepat, stabil, dan nyaman.

Sedangkan fitur Honda Scoopy Stylo, pengereman ABS (Anti-lock Brake System) yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sehingga meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Start Stop Engine System yang secara otomatis menyalakan dan mematikan mesin saat berhenti, sehingga menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

Honda Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci yang dilengkapi dengan fitur answer back system dan anti thief alarm, sehingga meningkatkan keamanan dan kemudahan penggunaan.

Sumber: