Siap Rilis dengan Kejutan Tak Terduga! Sinopsis Film Horor Terbaru 2023 Malam Para Jahanam Bikin Penasaran

Siap Rilis dengan Kejutan Tak Terduga! Sinopsis Film Horor Terbaru 2023 Malam Para Jahanam Bikin Penasaran

Film Malam Para Jahanam yang akan tayang pada 7 Desember 2023 di Bioskop. Temukan jawabannya dan jangan sampai kelewatan.--

OKINEWS. CO – Hadir dengan kisah horor, misteri, Sinopsis Malam Para Jahanam akan menceritakan tiga pemuda yang terjebak di Desa Winongo dalam tiga malam berbahaya yang dihantui roh-roh jahat dan teror mencekam.

Film yang diproduksi Starvision dari produser Chand Parwez Servia dibalut dengan unsur sejarah menjadikan film Malam Para Jahanam menjadi lebih hidup.

Menyajikan kisah horor yang berbeda, Film Malam Para Jahanam ini menceritakan sebuah kisah horor dengan menggabungkan kisah sejarah Indonesia yang disajikan dengan aksi laga.

Film Malam Para Jahanam sendiri ini merupakan film bioskop yang berdurasi 89 menit dan dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama Indonesia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Rumah Masa Depan 2023: Konflik Menegangkan Antara Menantu vs Mertua Pertarungan Harta Warisan

Film horor tak ada habisnya menghantui bioskop Tanah Air selama tahun 2023 ini, segera hadir Malam Para Jahanam yang siap meneror para pecinta film horor Indonesia. 

Dengan latar tahun 1965, Malam Para Jahanam mengisahkan tentang sebuah desa yang dilanda dendam dari ratusan roh jahat setiap tahunnya selama tiga malam.

.Menarik banget bukan, film horor yang dibungkus dengan peristiwa sejarah Indonesia pada 1965. Simak sinopsis film Malam Para Jahanam di bawah ini, ya!

Malam Para Jahanam mengikuti kisah Rendi bersama dua sahabatnya, yaitu Martin dan Siska yang harus mengikuti pemakaman kakeknya di sebuah desa yang terpencil.

BACA JUGA:Rekomendasi DRAMA KOREA yang Wajib Ditonton Minimal Sekali Seumur Hidup, Nomor 8 Paling Populer

Pemakaman tersebut dilakukan di sebuah desa bernama Winongo. Ketiga kawan tersebut datang ke desa tersebut tanpa mengharapkan apapun selain melepas kepergian kakek Rendi.

Tak jelas di mana persisnya letak Desa Winongo ini, namun yang jelas ketiga sahabat tersebut datang di waktu yang salah.

 Namun nahasnya, mereka bertiga datang di waktu yang salah.

Konflik berdarah antara Pemuda Rakyat dengan Kelompok Santri menjadi latar belakang terjadinya tiga malam paling berbahaya yang dikenal sebagai Malam Para Jahanam.

Sumber: