Ulefone Luncurkan Smartphone Armor 28 Ultra Variant, Ponsel Tangguh dengan Prosesor Kencang

Ulefone Luncurkan Smartphone Armor 28 Ultra Variant, Ponsel Tangguh dengan Prosesor Kencang

Armor 28 Ultra Thermal Variant ini adalah ponsel tangguh pertama yang menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 9300+. Itu adalah chip MediaTek terkuat saat ini. Ulefone juga menyertakan RAM 16GB di dalam ponsel pintar ini.--

Daya Tahan Pemakaian 

Ulefone berhasil mengemas baterai berkapasitas 10.600mAh di dalam ponsel ini. Itu akan memastikan bahwa perangkat ini bertahan lama, tentu saja.

CEO Ulefone mengatakan sebagai berikut: “Armor 28 Ultra Thermal Variant, perangkat yang berada di persimpangan antara ketangguhan dan teknologi mutakhir, merupakan penghargaan kami atas satu dekade dalam melampaui batasan."

BACA JUGA:Simak 5 Rekomendasi Tanaman Hias Yang Cocok Ditanam Saat Musim Penghujan

BACA JUGA:Vivo V40 OTW Rilis di Indonesia! Kualitas Fotografi Memukau dengan Dukungan Zeiss

"Perangkat ini lebih dari sekadar smartphone; perangkat ini merupakan teman setia bagi mereka yang melampaui batasan dan menjelajahi batas-batasnya”.

Jika pelanggan kebetulan berada di Berlin, dan berencana untuk mampir ke Messe Berlin untuk IFA 2024, pastikan untuk mengunjungi stan Ulefone. Anda akan melihat banyak produk perusahaan di sana, termasuk ponsel baru ini.

Ketahanan Luar Biasa

Sertifikasi IP68 dan IP69K: Armor 28 Ultra memiliki sertifikasi IP68 dan IP69K, yang berarti tahan terhadap debu, air, dan tekanan air panas.

BACA JUGA:Infinix Hot 50 5G Siap Meluncur! Smartphone Canggih Harga Terjangkau, Kapan Rilis?

BACA JUGA:Nokia 2660 Flip Barbie, Ponsel Lipat Stylish dengan Fitur Self-Care untuk Gen Z, Hanya Rp1 Jutaan

Kaca Gorilla Glass Victus: Layar ponsel ini dilindungi oleh kaca Gorilla Glass Victus, yang terkenal dengan ketahanannya terhadap goresan dan benturan.

Baterai Besar: Dengan baterai berkapasitas 6800mAh, Armor 28 Ultra dapat bertahan seharian penuh bahkan dengan penggunaan intensif.

Fitur-fitur Menarik

Kamera Quad-Lens: Armor 28 Ultra dilengkapi dengan kamera quad-lens di bagian belakang, termasuk sensor utama 64MP, sensor ultrawide 16MP, sensor depth 5MP, dan sensor macro 5MP.

Sumber: