OMG Bagus Banget! Acer Memperkenalkan Laptop Predator Project DualPlay di IFA 2024, Curi Perhatian!

OMG Bagus Banget! Acer Memperkenalkan Laptop Predator Project DualPlay di IFA 2024, Curi Perhatian!

Acer telah lama dikenal sebagai salah satu merek laptop gaming paling populer di pasaran, sebagian berkat tersedianya pilihan yang terjangkau maupun mahal yang mencakup seluruh spektrum.--

SUMEKS.CO - Acer memperkenalkan laptop Predator Project DualPlay di IFA 2024 , dan ternyata konsep laptop gaming terbaru ini sangat mencuri perhatian karena menghadirkan sesuatu yang tidak biasa!

Acer telah lama dikenal sebagai salah satu merek laptop gaming paling populer di pasaran, sebagian berkat tersedianya pilihan yang terjangkau maupun mahal yang mencakup seluruh spektrum.

Namun demikian, tahun ini perusahaan tersebut bahkan memiliki tujuan yang lebih tinggi. Acer Predator Project DualPlay memiliki konsep yang benar-benar istimewa.

Apa yang membuat laptop gaming ini begitu istimewa? Ya, ada banyak hal, tetapi mari kita fokus pada apa yang benar-benar membedakannya dari yang lain. 

BACA JUGA: Keunggulan MacBook Air M3 2024: Laptop Premium dengan Performa yang Mumpuni

BACA JUGA: Lenovo ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid, Tablet Android yang Bisa Jadi Laptop Windows dalam Sekejap


Acer memperkenalkan laptop Predator Project DualPlay di IFA 2024, dan ternyata konsep laptop gaming terbaru ini sangat mencuri perhatian karena menghadirkan sesuatu yang tidak biasa!--

Namun, sebelum itu, penting untuk diingat bahwa ini baru langkah awal, atau masih berupa konsep. Ini belum tentu merupakan sesuatu yang Acer rencanakan untuk diproduksi dalam skala massal dan dijual kepada konsumen.

Langsung saja ke hal keren apa yang dimiliki laptop ini? Predator Project DualPlay menarik terutama karena disertakannya pengontrol nirkabel bawaan.

Dengan laptop gaming lain di pasaran, jika Pengguna ingin memulai permainan dan bermain dengan kontroler, Pengguna akan membawa kontroler nirkabel dan menghubungkannya. 

BACA JUGA:Infinix INBOOK Y3 Max: Laptop Terbaik untuk Pelajar dan Profesional dengan Desain Premium

BACA JUGA:Review Huawei MateBook GT 14: Laptop dengan Bodi Tipis dan Performa yang Premium, Cek Spesifikasinya!


Sesuatu seperti kontroler DualSense PS5 atau kontroler Xbox Wireless. Anda masih dapat melakukannya dengan laptop Predator Project DualPlay. --

Sesuatu seperti kontroler DualSense PS5 atau kontroler Xbox Wireless. Anda masih dapat melakukannya dengan laptop Predator Project DualPlay

Sumber: