HONOR MagicBook Art 14 Snapdragon, Telah Diperkenalkan di Acara IFA 2024

HONOR MagicBook Art 14 Snapdragon, Telah Diperkenalkan di Acara IFA 2024

Laptop terbaru Honor ini memiliki perkembangan AI yang mengesankan, termasuk asisten dan deteksi deepfake pada perangkat.--

OKINEWS.CO - HONOR sebagai mantan anak perusahaan Huawei telah memperkenalkan HONOR MagicBook Art 14 Snapdragon yang ditenagai AI di acara IFA 2024.

Laptop terbaru Honor ini memiliki perkembangan AI yang mengesankan, termasuk asisten dan deteksi deepfake pada perangkat.

Honor telah meluncurkan versi Snapdragon dari MagicBook Art 14 yang populer, yang sebelumnya hanya tersedia dengan chip Intel. Model baru ini menonjol dalam hal AI.

Perusahaan memberi penekanan khusus pada bagian ini, menambahkan beberapa fitur bertenaga IA yang keren juga. HONOR MagicBook Art 14 Snapdragon ditenagai oleh chip Snapdragon X Elite.

BACA JUGA:Keunggulan MacBook Air M3 2024: Laptop Premium dengan Performa yang Mumpuni

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid, Tablet Android yang Bisa Jadi Laptop Windows dalam Sekejap


HONOR sebagai mantan anak perusahaan Huawei telah memperkenalkan HONOR MagicBook Art 14 Snapdragon yang ditenagai AI di acara IFA 2024.--

Desainnya tetap elegan dan ringan seperti sebelumnya. Laptop ini beratnya hanya 1 kg, dan ketipisannya hampir tidak mencapai 1 cm.

Perangkat ini menawarkan layar sentuh HONOR FullView 14,6 inci. Layarnya memiliki resolusi 3.1K yang tajam dan rasio layar-ke-bodi 97%.

Honor menggunakan kekuatan AI untuk tidak hanya menawarkan fitur-fitur baru tetapi juga meningkatkan kinerja aplikasi yang sudah ada.

Teknologi Hotspot Library menggunakan AI tingkat platform untuk meningkatkan kinerja aplikasi X86 pada arsitektur Snapdragon. Teknologi ini mampu meningkatkan waktu boot rata-rata untuk aplikasi-aplikasi tertentu hingga 16%.

BACA JUGA:Masuk Sekolah Cocok Pakai Axioo MyBook 14F: Laptop Murah untuk Pelajar di Era Digital

BACA JUGA:Review Lengkap Acer Nitro 17, Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau


Perusahaan memberi penekanan khusus pada bagian ini, menambahkan beberapa fitur bertenaga IA yang keren juga. HONOR MagicBook Art 14 Snapdragon ditenagai oleh chip Snapdragon X Elite.--

Sumber: